Sabtu, April 13, 2024

Hasilkan Analisis Perkembangan Ekonomi, Bappeda Sulbar Bakal Gelar Konreg Dihadiri 17 Provinsi

- Advertisement -

Kepala Bappeda Sulbar, Dr.Junda Maulana(foto;repro)

BANNIQ.Id.Sulbar. Badan Perencanaan Pembangua daerah (Bappeda) Sulbar akan menghadirkan 17 Provinsi yang meliputi Wilayah, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua(Kasulampapua) dalam kegiatan Konsultasi regional PDRB yang akan dilangsungkan Maret tahun Depan.

” Sebetulnya ada dua kegiatan pada bulan itu dan merupakan kegiatan rutin yakni Musrembang Regional Sulawesi dengan peserta 6 Provinsi di Wilayah Sulawesi, dan Konreg PDRB yang akan menghadirkan provinsi di wiayah Kasulampapua,” Jelas Kepala Bappeda Sulbar, Dr.junda Maulana, Selasa(5/12).

Ditambahkan Junda, Karena pesertanya sebahagian sama, menjadi pertmbangan untuk digabungkan, juga untuk faktor efesiensi anggaran. Kegiatan itu juga lanjut Junda, akan berkolaborasi dengan BI dan BPS Sulbar, juga akan menghadairkan Direktorat Perbendaharaan.

Adapun yang menjadi tujuan dari kegiatan ini, sambung junda untuk menganalisis perkembangan ekonomi dan akan menjadikan rekomdasi pada tahun berikutnya.

“Tujuan dari kegiatan ini akan menghasilkan hasil analisis perkembangan ekonomi tahun berjalan dan akan menjadi rekomendasi untuk Program di tahun berikutnya,” Pungkasnya.I***

Baca Juga >>   Kepala Bapperida Shalat Ied Bersama PJ Gubernur Sulbar di Masjid Baitul Anwar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: