Herjon Panggabean Kembali Melantik 38 Pejabat Pengawas di Lingkup Kanwil BPN Sulbar

Hits: 49

Kakanwil BPN Sulbar,Ir.Herjon Panggabean,M.Si saat menyampaikan sambutan pada Kegiatan Pelantikan 38 Pejabat Pengawas di Lingkup Kanwil BPN Sulbar (photo:Ghali)

BANNIQ.Id.Sulbar. Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Barat, Ir.Herjon M.C Panggabean,M.Si, Hari ini Kamis (19/11/2020) Kembali melantik 38 Pejabat Pengawas di Lingkup Kanwil BPN Sulbar.Pelantikan dilaksanakan di Hotel Matos Mamuju.

Herjon M.C Panggabean berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk memanfaatkan sisa waktu jelang akhir tahun di Bulan Desember ini, Herjon berharap kepada pejabat tersebut untuk memonitor day to day guna memastikan pertengahan Desember nanti seluruh kegiatan dapat terserap 90%.

Penyematan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada pejabat Setingkat Kepala Kantor dan Kepala Bidang, Satya Lencana ini merupakan tanda kehormatan atas pengabdian di Kementerian ATR/BPN Oleh Kakanwil BPN Sulbar,Herjon Panggabean(photo:Ghali)

” Saat ini kita sudah berada di bulan November dimana hari kerja sampai dengan akhir tahun anggaran tinggal beberapa minggu , waktu yang sangat singkat untuk menyelesaikan seluruh target kita di tahun anggaran 2020 karena adanya cuti bersama diakhir tahun nanti. Untuk itu saya minta kepada kita semua agar memonitor day by day untuk memastikan bahwa pada pertengahan Desember nanti seluruh target kegiatan telah dilaksanakan dengan capaian serapan anggaran minimal 90 %,” Tandasnya.

Pada kesempatan itu pula, Herjon juga berpesan untuk melakukan persiapan dan melakukan langkah percepatan kegiatan di tahun 2021.

” Sekali lagi kami sampaikan kepada seluruh Kepala Kantor, Kepala Bidang, Kepala Bagian Tata Usaha dan kepala seksi untuk segera menyelesaikan pekerjaan yang menjadi target masing-masing di tahun anggaran 2020 dan segera mempersiapkan dan merencanakan langkah percepatan kegiatan di tahun 2021,” Pungkasnya.

Pada kesempatan ini pula, Herjon Panggabean juga melakukan penyematan tanda kehormatan Saty Lencana Karya Satya kepada pejabat Kanwil BPN Sulbar setingkat kepala Kantor dan Kepala Bidang.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *