Idris Sebut Pengendalian Aset Daerah Sebagai Catatan Krusial Hasil Pemeriksaan BPK

Hits: 103

Sekertaris Daerah Provinsi Sulbar,Dr.Muh.Idris DP(photo:Bnq)

BANNIQ.Id. Sulbar. Penyelesaian masalah aset daerah seperti Kendaraan Dinas (Randis) menjadi sangat urgen untuk dikendalikan karena merupakan satu hal krusial hasil Pemeriksaan BPK, dan merupakan catatan paling prioritas di KPK, termasuk di Provinsi Sulawesi Barat.

” Sampaikan terus Pentingnya pengendalian asset daerah sebagai bagian dari catatan krusial hasil pemeriksaan BPK dan jadi catatan paling prioritas dari KPK, ” ujar Sekprov Sulbar Dr.Muh.Idris DP, Jum’at(7/6/2029.)

DitambahKan Akademisi dan Mantan Deputi LAN RI ini , bahwa KPK akan menjadikan sebagai pintu masuk dalam agenda strategis karena ini berkaitan dengan misi KPK untuk menjamin derajat integritas penyelenggara negara.

” KPK bahkan menemukan gejala bahwa kalau kalau Kendaraan dinas saja sebagai bagian kecil dari Asset daerah tidak dikembalikan oleh oknum, KPK mensinyalir mungkin saja ada bentuk korupsi lain sebagai tanda rusaknya integritas peneyelenggara negara” Timpalnya.

” Saya apresiasi KPK yang berkomitmen untuk melakukan hilirisasi penegakan intergtitas penyelenggara negara,” pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *