Jumat, Juli 12, 2024

Irjen Pol Adang Ginanjar Buka Kejuaraan Bola Volly Kapolda Sulbar Cup 2024

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar – Kapolda, Irjen Pol Adang Ginanjar secara resmi membuka kegiatan Turnamen Bola Voli untuk memerebutkan piala bergilir Kapolda Sulbar Cup 2024, Rabu (19/6/24) di Gor Mamuju.

Event tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 dengan melibatkan club putra-putri terbaik se Sulbar.

Sesuai jadwal pertandingan, turnamen ini bakal berlangsung dari tanggal 19-24 Juni 2024. Selain memperebutkan piala bergilir Kapolda Sulbar Cup, total hadiah puluhan juta menarik perhatian para pecinta bola voli. Hadiah yang disiapkan sebesar 60 juta rupiah.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar saat membuka turnamen itu mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak khususnya panitia sehingga terselenggaranya turnamen Bola Voli Kapolda Sulbar CUP 2024.

Kapolda berpesan agar seluruh peserta tetap menjunjung tinggi sportifitas, menjaga kepercayaan diri, semangat juang dan kejujuran dalam mengikuti pertandingan.

“Turnamen Bola voli Kapolda Sulbar CUP 2024 secara resmi saya nyatakan dibuka, terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat,” ucap Kapolda sekaligus sebagai Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Pengurus Pusat PBVSI.

Sementara itu, Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin, yang turut hadir dalam kesempatan itu mengapresiasi event olahraga yang dilaksanakan Kapolda Sulbar. Menurutnya turnamen tersebut salah satu cara menggerakkan ekonomi di daerah.

“Semoga cabang cabang olahraga lainnya bisa juga kita dorong mengadakan event seperti ini. Atas nama pemerintah provinsi dan masyarakat Sulbar kami menghaturkan penghargaan dan penghormatan kepada Kapolda Sulbar serta jajarannya,” ungkapnya.

Selanjutnya pembukaan bola Volly ditandai dengan pemukulan servis pertama oleh Kapolda Sulbar dan dilanjutkan dengan pertandingan perdana.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut dihadiri para forkopimda, para pejabat utama Mapolda, ketua Bhayangkari Ny. Miranti adang dan seluruh tamu undangan lainnya.|***

Baca Juga >>   Berbaur Bersama Warga Limboro dan Alu, Aji Assul Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: