Jajaran Pengurus PWI Sulbar Silaturrahim Akhir Tahun dengan Gubernur Ali Baal Masdar

Hits: 81

Ketua PWI Sulbar,H.Naskah M Nabhan saat menyampaikan Sambutan pada kegiatan Silaturrahim Akhir Tahun di Rujab Gubernur Sulbar(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar.Belasan Jajaran Pengurus PWI Sulbar melakukan silaturrahim dengan Gubernur Sulbar Drs.H.A.Alibaal Masdar di Rujab di Puncak Rangas Mamuju, Selasa malam(29/12/2020).

Silaturrahim tersebut diawali penayangan video capaian Kinerja ABM ENNY, jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Barat berkesempatan melakukan silaturahmi bersama ABM panggilan akrab Gubernur Sulawesi Barat ini.

Tayangan video yang merupakan rangkuman aktivitas ABM dalam melakukan berbagai kegiatan terkait Pembangunan di Provinsi Sulbar cukup menghangatkan suasana, karena video tersebut banyak memaparkan capaian telah diraih ABM selama ia duduki kursi nomor 1 di Sulawesi Barat.

Pada video tersebut terlihat konsen Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat pada pembangunan Pelayanan dasar seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi, infastruktur jalan serta bidang terkait lainnya.

“Saya sudah yakinkan bahwa apapun fasilitas umum dirasakan manfaatnya bagi masyarakat meskipun itu dimulai sebelum saya menjabat, maka harus dilanjutkan apa lagi bila berdampak nyata bagi masyarakat,” ujar ABM disambut aplaus jajaran PWI Sulbar yang hadir malam tadi.

Dalam pertemuan ini, ABM merinci ada ratusan kilometer jalan yang akan dibangun dan akan menghubungkan koneksi antar wilayah bahkan hingga ke daerah terpencil.

“Perlu saya sampaikan pada kesempatan ini bahwa, jalan menuju destinasi wisata di Kabupaten Mamasa tepatnya di Desa Pana dan sejumlah desa pengembangan kawasan wisata, serta kelanjutan pembangunan jalan perbatasan Mamasa-Toraja di wilayah Tabang juga mendapat perhatian dari Pemerintah Sulawesi Barat, termasuk pengembangan jalan lingkar tembus Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju juga bagian dari fokus kami. Bukan itu saja pengembangan rintisan jalan menuju Seko Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Mamuju Sulbar dan beberapa rencana pembangunan jalan di wilayah Mamuju juga jadi perhatian kami. Inilah cara saya dan perangkat pemerintahan yang saya naungi untuk membuktikan keseriusan kita membangun dan memajukan daerah kita Sulawesi Barat,” terang ABM mantan bupati Polman 2 periode ini.

“Yah walaupun tidak dielakkan ada saja pihak yang barangkali tidak puas atas apa yang sudah saya lakukan selama ini, saya anggap itu wajar karena apapun yang kita lakukan tetap saja masih ada kekurangan. Karena itu saya meminta selama periode pemerintahan saya, mohon dukungan masyarakat Sulawesi Barat bantu kami untuk menyelesaikan rencana dan target pembangunan yang ingin kita capai,” lanjut Gubernur Sulbar H.Andi Ali Baal Masdar dengan gaya bahasa yang sederhana.

Sementara itu Ketua PWI Sulawesi Barat Naskah M.Nabhan dihadapan Gubernur Sulbar H.Andi Ali Baal Masdar menyatakan dukungan kepada ABM selama menjalankan pemerintahannya. Sebab itu jajaran PWI Sulbar siap bergandengan tangan dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan capaian pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan dibawah nakhoda ABM.

“Kami jajaran PWI Sulawesi Barat akan terus mengawal roda pemerintahan dan pembangunan di Sulbar demi mengangkat perekonomian dan mensejahterakan masyarakat,” terang Naskah M.Nabhan.

Silaturahmi akhir tahun jajaran PWI Sulbar bersama ABM ditutup dengan berfoto bersama sebagai tanda eratnya hubungan timbal balik keduanya. Fad/asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *