Kabid Propam Polda Pimpin Apel di Polres Polman

Hits: 7

BANNIQ.Id. Polman – Kabid Propam Polda Sulawesi Barat Kombespol Wenny Roza, Pimpin apel pagi di Lapangan Apel Polres Polewali Mandar, tepatnya di Jln. Dr. Ratulangi Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman, Hari ini Rabu (2/9/2020).

Tampak hadir Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, Kasubbid Wabprof Kompol Andi Muhammad Abdullah, Waka Polres Polman Kompol Sulkarnain, Kabag OPS Polres Polman Kompol Jubaidi, Kabag Sumda Polres Polman Kompol H. Idhan. Hn, Kabag REN Polres Polman Kompol I Wayan Sudia, Kaur Litpers IPTU Muhammad Yasin, Kanit 1 Hartib IPTU Sarlis.D, Kanit 1 Subbid Paminal IPDA Alamsyah, Kasubag Renmin IPDA Imam Ferley, Para Kasat Polres Polman, Para Perwira Polres Polman, Para Bintara Satuan Fungsi Polres Polman dan ASN Polres Polman.

Kabid Propam Polda Sulawesi Barat Kombespol Wenny Roza menyampaikan beberapa hal antara lain: Puji syukur kita panjatkan atas hikmat dan hidayah yang telah Allah Subhana Wata ala berikan kepada kita semua sehingga pada saat Ini kita masih sempat melaksanakan salah satu kewajiban kita selaku anggota polri yakni apel pagi. Diminta kepada seluruh personil agar memperhatikan sikap dan pakaiyannya sesuai dengan SOP yang berlaku di Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kejadian yang terjadi di Polsek Ciracas agar seluruh personil Polres Polman agar menjadikan pelajaran dan agar menghambil hikmanya pasca terjadinya penyerangan Polsek Ciracas.

Hari ini kami dari Propam Polda Sulawesi Barat akan melaksanakan pemeriksaan Gaktiblin dan sikap tampan masing-masing personil Polres Polman dan Sekarang kita berada di era digital yang dimana setiap kejadian dapat dengan mudah tersebar di media sosial terlebih lagi menyangkut dengan prilaku anggota yang merugikaan nama besar kepolisian negara republik indonesia.

“Kasubbdid Provos Polda Sul-Bar KOMPOL BAFO KORA. Menekankan kepada seluruh personil polres polman Agar Bekerja dengan penuh rasa tangung jawab”|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *