Kadis PU Mamuju Garansi Pembenahan Stadion Manakarra Rampung November, Digunakan Porprov IV Desember

      Komentar Dinonaktifkan pada Kadis PU Mamuju Garansi Pembenahan Stadion Manakarra Rampung November, Digunakan Porprov IV Desember

Hits: 83

Kondisi tribun terbuka Stadion Manakarra yang butuh pembenahan dalam rangka Porprov IV(photo:banniq.id)

BANNIQ.Id.Mamuju. Sikap skeptis dan pesismistis publik akan terselenggaranya Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) IV tingkat Provinsi Sulbar tahun ini di Mamuju, masih mencuat mengingat persiapan sarana dan prasarana pendukung sampai saat ini masih belum siap, namun keraguan tersebut ditepis oleh Kepala Dinas PU Mamuju Muh.Basith,SH.

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dr Hatma pada rapat bersama penyelenggara Porprov IV di Sekertariat KONI Sulbar, bahwa pembenahan Stadion Manakarra saat ini sudah dalam posisi penetapan Mutual Check Nol (MC-0).

“Penyampaian Bu Asisten Betul, beliau sudah berkordinasi ke kami, untuk saat ini kita sudah Mc0 untuk konsultan, setelah itu Mc0 fisik,” jelas Muh.Basith,via Telfon,Rabu(27/7).

Dengan posisi MC-0 fisik nanti pembenahan stadion Manakarra akan segera dimulai, dan dirinya yakin akan rampung pada bulan November dan sudah bisa digunakan Porprov Desember nanti.

” Insya Allah pembenahan Stadion Manakarra rampung November dan sudah bisa digunakan Porprov IV di Bulan Desember,” pungkas Basith.|asmad