Sabtu, April 13, 2024

Kadisperindagkop dan UKM Sebut Pakta Integritas Sebagai Patron untuk Meningkatkan Kinerja Pemerintahan

- Advertisement -

Kadis PerindagKop dan UKM Pemprov Sulbar, Bau Akram Dai,SE saat Menandatangani Pakta Integritas(foto:repro)

BANNIQ.Id. Sulbar. Bertempat di Gedung Graha sandeq, Pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulbar, Menandatangani Pakta Integritas, yang disaksikan langsung oleh Pj Gubernur Sulbar, Prof.Dr. Zudan Arifakhrulloh, dan Sekprov Dr.Muh.Idris, Selasa, 2 Januari 2024.

Kadis Perindgkop dan UKM Pemprov Sulbar, Bau AKram Dai,SE, sebagai salah asatu penandatangan, mengapresiasi gagasan yang dicetuskan pj Gubernur Sulbar,Prof. Zudan Arifakhrulloh, yang dilaksanakan di awal tahun anggaran. Bau Karam lebih jauh mengngngkapkan, Pakta Integritas itu Sendiri menjadi Pedoman atau Patron bagi OPD untuk Bekerja dan Meningkatkan kinerja yang lebih baik.

” Kami respon sangat positif kebijakan Pak PJ Gubernur ini, karena dengan Pakta Integritas ini OPD dapat jadi patron dalam bekerja dan meningkatkan kinerja pemerintaan yang lebih baik,” jelas Bau Akram Dai, Selasa(2/1/24).

Ditambahkan, Disperindagkop dan UKM sebagai OPD yang menjalankan kewenangan pemberdayaan ekonomi masyarakat program-programmnya akan lebih terimplementasi dengan baik ke Masyarakat.

” Dalam Pakta Integritas ini kan ada poin peningkatn kinerja, tentu Kami di Disperindagkop dan UKM akan lebih terpola dalam mengimplementasikan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, juga bagi pemberdayaan UMKM,” pungkasnya.I***

Baca Juga >>   Sederet Prestasi Telah Diukir Selama 11 Bulan Sebagai Pj Gubernur, Ketua Projo Sulbar Minta Mendagri Perpanjang Masa Jabatan Prof.Dr.Zudan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: