Kakanwil Kemenag Berharap Gedung Asrama MAN 1 Polman dapat Dimanfaatkan Siswa Secara Maksimal

Hits: 38

Kakanwil Kemenag Sulbar, Dr.H.Mufkih B Fattah,S.Ah.MM(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Gedung Asrama MAN 1 Polman yang telah selesai dibangun dan tahun ini sudah difungsikan, pembangunannya bersumber dari anggaran SBSN senilai Rp.3.8 Miliar tahun anggran 2020.

Diberikannya bantuan pembanguna asrama siswa untuk MAN 1 Polman atas pertimbangan sekolah tersebut memiliki siswa yang cukup banyak dan merupakan sekolah lingkup Kemenag yang tertinggi siswanya di Kabupaten Polman.

” Pak dirjen mengapresiasi atas selesainya pembangunan gedung asrama tersebut, diberikannya bantuan pembangunan asrama untuk MAN 1 Polman berdasarkan pertimbangan jumlah siswa dan merupakan sekolah naungan kemenag dengan jumlah siswa tertinggi di Polman,” Ujar Kakanwil Kemenag Sulbar,Dr.Muflih B Fattah,Senin (29/3/2021).

Ditambahkan, dengan selesainya pembangunan gedung asrama tersebut diharapkan dapat menunjang pembelajaran siswa Boarding School secara maksimal.

” kami berharap asrama ini nantinya akan dapat dimanfaatkan siswa secara maksimal khususnya untuk program Boarding School, kalau tidak salah untuk Polman itu program Tahfiz Qur’an,” Imbuhnya.

Guna melengkapi sarana penunjang gedung tersebut, masih kata Muflih Kemenag kembali akan memprogramkan pembangunan Gedung perpustakaan.

” Untuk melengkapi sarana penunjang gedung tersebut, Kemenag kembali akan memberikan bantuan pembangunan gedung perpustakaan, mungkin nanti pada tahun anggran 2022,” simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *