Minggu, Mei 19, 2024

Kakanwil Kemenag Sulbar Lantik Kakan Kemenag Baru dan Kabid Bimas Islam

- Advertisement -

Kakanwil Kemenag Sulbar,Dr.H.Syafruddin Baderung saat melantik Kakan Kemenag baru dan Kabid Bimas Islam(foto:repro)

BANNIQ.Id. Sulbar. Setelah lama ditunggu keputusan tentang pejabat depenitif Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Mamuju dan Mateng, dan dua Kakan yang mengalami pergeseran yakni kakan kemenag Majene yang dijabat Dr. Syamsuri Halim, kemudian Kakan Kemenag Pasangkayu dijabat oleh Hatta,S.Ag. kemudian Kakan kemenag Mateng dijabat Dr.Dinar Faizal dan Kakan Kemenag Mamuju Dijabat Dr.H.Mustafa yang sebelumnya Kakan Kemenag Majene.

Jabatan Kabid Bimas Islam yang ditinggalkan Dinar Faizal diisi oleh Haerul,S.Ag, sebelumnya Kasi Pendis di Kantor Kemenag Pasangkayu.

Hari ini Rabu,24 Janauari 2024 pejabat baru tersebut resmi dilantik dam diambil sumpahnya oleh Kakanwil Kemenag Sulbar,Dr.H.Syafruddin Baderung di aula Kanwil Kemenag Sulbar.

Usai pelantikan Kakanwil Dr.H.Syafruddin Baderung, mengatakan, jabatan itu sebagai amanah yang dipercayakan oleh negara dan lembaga sehingga harus dijaga dengan baik dengan penuh integritas.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Syafruddin berpesan untuk segera menyesuaikan tugas di tempat yang baru.

” Segera menyesuaikan dengan tugas baru, tunjukkan kinerja maksimal sesuai janji dan sumpah yang diucapkan,” pungkas Syafruddin|***

Baca Juga >>   Polisi Benarkan Adanya Laporan Pencurian Puluhan Karung Gabah di Dusun Panamba Kalukku
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: