Kalvin: Kebersamaan Habsi-Irwan Hingga di Akhir Masa Jabatan di Periode Pertama Adalah Sesuatu yang Istimewa

Hits: 371

BANNIQ.Id.Mamuju. Pendaftaran Bakal Pasangan Calon(Bapaslon) Habsi-Wahid, hari ini Sabtu 5 September 2020, di Kantor KPU Mamuju, telah selesai dilaksanakan dan pihak KPU telah menyatakan bahwa Berkas Pencalonan Habsi-Irwan telah dinyatakan lengkap.

Di sela waktu pendaftaran yang diantar puluhan tokoh, salah satunya Pendeta Kalvin Kalambo, menyampaikan keyakinannya terhadap Habsi-Irwan untuk memenangkan Pilkada Mamuju.

Keyakinan tersebut kata Kalvin melihat antusiasme dan sambutan masyarakat terhadap Pencalonan Kembali Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju.

” Contoh yang plaing dekat saja, saat perjalanan kita menuju ke kantor KPU tadi sambutan dan Animo masyarakat yang begitu nampak, dan menurut panitia bahwa respon tersebut itu spontan, olehnya saya sejak awal menyatakan dukungan ke Habsi-Irwan yakin akan kembali memimpin untuk periode kedua ke depan,” Ungkap mantan Anggota DPRD Sulbar ini, di saat dirinya mengantar Bapaslon Habsi-Irwan di Kantor KPU Mamuju.

Atas sambutan masyarakat yang begitu antusias, sebut Kalvin sebagai bentuk dukungan dan semangat yang sama untuk kembali mempercayakan Kepada Habsi-Irwan Lima tahun ke depan.

Indikator lainnya kata Kalvin, selain pembangunan fisik yang telah dilakukan selama 4 tahun lebih, Habsi-Irwan juga telah membangun masyarakat Mamuju membangunan manusia-manusia mamuju yang menjadi harapan semua pihak ke depan.

” Saya kira kalau masyarakat mamuju ingin Mamuju lebih Maju dan Sejahtera harapan kita ke pak habsi-irwan,” Timpalnya.

Kebersamaan Habsi-Irwan pada Periode pertama hingg ke akhir masa jabatan di periode pertama dan kembali berpasangan di periode kedua, menurutnya adalah sesuatu yang istimewa karena sebahagian besar pasangan kepala daerah di periode pertama tidak lama bersama sudah pecah kongsi.

” Tidak banyak pasangan calon yang berpasangan di periode pertama hingga ke akhir masa jabatan, biasanya tidak lama mereka sudah pecah kongsi,tetapi Faktanya di Habsi-Irwan tetap seiring seirama sampai ke Pencalonan di Periode Kedua yang masih tetap bersama-sama, ini adalah sesuatu yang istimewa,” Timpalnya.

Atas Kebersamaan tersebut Masih kata Kalvin, Habsi-Irwan telah memberi edukasi politik yang sangat baik kepada masyarakat,bahwa perbedaan-Perbedaan dalam mengelola pemerintahan adalah sesuatu yang wajar namun ynag terpenting bagaimana sama-Sama berpijak pada kepentingan masyarakat secara luas.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *