Kanwil DPJB Sosialisasikan Program Ultra Microsoft di Kampus STIE Mamuju

Hits: 20

BANNIQ.Id.Mamuju| Kanwil Direktorat Jendral (DPJB) Provinsi Sulawesi Barat, bekerjasama dengan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJ-M) STIE Muhammadiyah Mamuju, melaksanakan sosialisasi Program Pembiayaan Ultra Micro (UMi) Rabu 24/04/2018, di Aula Kampus II STIE Muhammadiyah Mamuju (MM).Jl Baharuddin Lopa Mamuju Sulbar.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh wakil Ketua IV Bidang AIK STIE Muhammadiyan Mamuju Ust.Furqon Mawardi yang mewakili Ketua STIE MM Muchtar Baso,SE,M.Si yang sedang berada diluar kota Mamuju pada hari ini.

Melalui sambutanya Ust Furqon sangat mengapresiasi Program kerja Pengurus HMJ-M yang yang telah berinisiatif memberikan wadah bagi teman-teman Mahasiswa untuk belajar dalam bentuk Seminar Ekonomi.

“Kami dari Kampus dan terutama kepada saya secara pribadi sangat mendukung kegiatan ini yang begitu bermanfaat serta yang memberikan nilai positif bagi teman-teman semua dalam upaya mencerdaskan seluruh mahasiswa,serta kami patut berterimah kasih dan perlu memberikan apresiasi kepada Pengurus HMJ-M STIE Muhammadiyah Mamuju yang telah bekerja keras dan berupaya menjalangkan kegiatan ini dengan niat yang baik untuk mendidik kita semua dengan lewat Program Kerjanya dan tidak lupa saya panjatkan doa agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar sehingga manfaat yang kita dapat itu bernilai ibadah nantinya”.Ujarnya.

setelah memberikan sambutan dihadapan Mahasiswa, kegiatan Seminar Ekonomi dengan tema” Mengenal Program Pembiayaan UMi untuk meningkatkan Pendapatan Ekonomi”.

Ditempat yang sama Ketua HMJ Manajemen STIE Muhammadiyah Mamuju, Ray Akbar Ramadhan, mengatakan

“Kami membuat kegiatan ini khusus di buat untuk teman-teman Mahasiswa STIE Muhammadiyah Mamuju sebagai upaya membangun Peradaban Intelektual yang mencerahkan, dan sebagai wujud membangun kebersamaan serta persatuan untuk kita semua sebagai Mahasiswa STIE Muhammadiyah Mamuju.

Masih dia, kegiatan ini harus kita rawat dan jaga bersama untuk meningkatkan langkah-langkah kita kedepan yang lebih baik lagi dan jika ada pihak yg ingin mencoba mencedrai persatuan dan kebersamaan kita maka saya orang pertama yang harus bertanggung Jawab untuk teman-teman semua untuk melindungi dan mengayomi teman-teman semua diKampus STIE Muhammadiyah Mamuju ini khususnya teman-teman Mahasiswa Jurusan Manajemen.

Ketua Panitia,syarifuddin, dalam kegiatan tersebut juga mengatakan harapannya akan terlaksananya seminar ekonomi tersebut dengan baik.

“Harapan kami semoga dengan adanya kegiatan Seminar Ekonomie ini, Mahasiswa dapat lebih mencermati dan mendalami disiplin ilmu yg ia jalani, dan menyebarluaskan program pembiayaan UMi ini kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut,” Pungkasnya.|Nahar.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *