Sabtu, Juni 15, 2024

Kanwil Kemenkumham Sulbar Raih Penghargaan Peringkat Pertama Sebagai Kanwil yang Terakses Media, Parlindungan Apresiasi Peran Wartawan

- Advertisement -

Media Gathering, Messulekka Siola Wartawan di Aula Kanwil Kemenkumham Sulbar(photo:Banniq)

BANNIQ.Id. Mamuju. Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulbar, mengapresiasi peran wartawan Sulbar yang telah berkontribusi besar terhadap pemberitaan yang berkaitan dengan kegiatan dan program kanwil beserta jajaran satker Kanwil Kemenkumham Sulbar.

Atas massifnya pemberitaan tersebut, Kanwil Kemenkumham Sulbar meraih penghargaan Peringkat pertama akses media dari seluruh Kanwil Kemenkumham di Indonesia.

” Saya apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada teman-teman Wartawan atas kontribusinya dalam memberitakan kegiatan dan program Kanwil Kemenkumham Sulbar beserta 11 satker, sehingga Kita meraih peringkat pertama sebagai Kanwil dengan akses media tertinggi dari seluruh Kanwil Kemenkumham di Indonesia,” jelas Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan,SH;MH di.hadapan puluhan Wartawan pada Kegiatan Gathering Media yang dikemas melalui Kegiatan Messulekka Siola Wartawan,di aulan Kanwil Kemkumham Sulbar,Rabu(21/6).

Atas penghargaan tersebut, lanjut Parlindungan, Kanwil lain yang satkernya lebih banyak seolah tak percaya kenapa Kakanwil Kemenkumham Sulbar bisa meraih penghargaan tersebut

” Ketika saya ditanya teman-teman Kanwil lain yang saktkernya lebih besar, berapa satkernya saya sampaikan hanya 11 satker, jadi seolah teman-teman kurang yakin kenap Sulbar bisa meraih penghargaan tersebut,” imbuhnya.

Untuk mempertahankan kemitraan positif dengan wartawan, Pihaknya akan terus melalukan penguatan kemitraan dengan rekan wartawan.

” Pertemuan hari ini sebetulnya sudah lama kita agendakan, tetapi baru terealisasi hari ini, atas kemitraan yang selama ini terbangun kami terus akan pertahankan dan akan lebih merutinkan pertemuan seperti ini ke depan,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Tim Wasops Kunjungi Operasi Pekat Marano Sulbar 2024
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: