Jumat, Juli 12, 2024

Kapolda Sulbar Ikuti Pembukaan Kejurnas Dayung PPLP

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar – Kapolda, Irjen Pol Adang Ginanjar di dampingi Bhayangkari Ny. Miranti Adang nampak menghadiri pembukaan kejurnas dayung Pusat Pelatihan Olah Raga Pelajar (PPLP) yang berlangsung di pantai arteri Mamuju, Minggu (23/6/24).

Kejurnas dayung PPLP itu dibuka langsung oleh PJ. Gubernur Bahtiar Baharuddin dan dihadir oleh para forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Dari data kejurnas dayung PPLP akan diikuti sebanyak 240 atlet dari 21 provinsi.

Sementara itu, Kapolda Sulbar di sela-sela kesempatannya turut mengapresiasi kegiatan tersebut yang tentunya akan memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas atlet hingga peningkatan ekonomi daerah.

“Kejurnas ini tentu akan memberikan dampak positif baik kepada atlet hingga pertumbuhan ekonomi di Sulbar khususnya bagi masyarakat Mamuju. Ayo kita berikan dukungan dan motivasi bagi atlet Sulbar untuk terus berprestasi,” tutur Kapolda.

Usai pembukaan kejurnas, terlihat para atlet sudah mempersiapkan diri untuk bersaing dengan penuh semangat untuk membuktikan diri menjadi yang terbaik.

Dikesempatan yang sama, kegiatan juga dirangkaikan dengan penanaman pohon dalam rangka peduli lingkungan hidup untuk kelestarian alam.|***

Baca Juga >>   Berbagai Hiburan dan Pertunjukan dapat Disaksikan di Manakarra Fair 2024, Ayo Ajak Keluarga dan Kolega Anda
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: