Kasat Reskrim Berganti, Kapolres Pasangkayu Pimpin Sertijab

Hits: 10

BANNIQ.Id.Pasangkayu – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K., M.Sc pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Pasangkayu AKP Pandu Arief setiawan S.H., S.I.K., kepada IPTU Ronald Suhartawan Hadipura S.T.K., S.I.K., M.H di Lapangan Apel Corona. Kamis Pagi (8/7).

AKP Pandu selanjutnya mendapatkan promosi jabatan selaku Kasat Reskrim Polresta Mamuju yang digantikan oleh IPTU Ronald Suhartawan S.T.K., S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Pasangkayu yang dihadiri Waka Polres Kompol Ade Chandra C.Y., S.I.K, Para Perwira dan Personil lainnya.

Kepada Personil Polres Pasangkayu dan Jajaran, AKBP Leo Berpesan Jabatan tidak ada yang kekal dalam kehidupan namun yang paling pokok adalah banyak bersyukur kepada Tuhan.

” Saya Sebagai Kapolres secara Pribadi dan Jabatan berterima kasih atas kinerja AKP Pandu selama bertugas di Polres pasangkayu yang telah banyak membantu dalam tugas penegakan hukum yang tentunya telah banyak meraih prestasi berkat kerja sama dengan anggota,” ujarnya.

Diakhir Arahannya AKBP Leo menyampaikan Selamat bertugas kepada pejabat yang dilantik, di tempat yang baru, semoga selalu diberikan kemudahan dalam bertugas dan jangan pernah melupakan Polres Pasangkayu.

“Untuk IPTU Ronald agar menyesuaikan di tempat yang baru dan tetap semangat dalam menjalankan tugas barunya selaku Kasat Reskrim” Simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *