Kejurnas Sepak Takraw Antar PPLP, Siap 80%

Hits: 50

kepala UPTD PPLP Provinsi Sulbar, Drs.Muh.sabir(kiri) bersama. Beberapa Wasit Sepak Takraw pada suatu turnamen(photo;repro)

BANNIQ.Id.Mamuju. Kejurnas Sepak Takraw Antar Pusat Pendidikan Latihan Pelajar(PPLP), Se Indonesia yang akan dipusatkan di Kabupaten Polman, Awal April bulan depan, persiapan pelaksanaannya sudah mencapai 80%.

Hal tersebut disampaikan, Kepala UPTD PPLP Dinas Pemuda dan Olah Raga Pemprov Sulbar, Drs.Muh.Sabir, Kamis(7/3/19). ” Semua yang terkait sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam perhelatan Kejurnas ini, telah siap tinggal masalah administrasi antara lain undangan peserta dan pembukaan even yang cukup bergengsi ini,” Terang Wasit Internasional.Sepak Takraw ini.

Dia menambahkan, terkait maksimalisasi pelaksanaan even tersebut, dalam waktu dekat pihak panitia bersama Dinas Pemuda dan.Olah raga akan menggelar rapat pemantapan pelaksanaan kegiatan, baik.di Mamuju maupun.Polman.

” Untuk.lebih memaksimalkan persiapan pelaksanaan kejurnas tersebut, kita akan menggelar rapat pemantapan baik dilaksanakan.di Mamuju, maupun di Polman.nanti,” pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *