Kepala BPOM Mamuju Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Aplikasi Cek Klik

Hits: 15

BANNIQ.Id.Sulbar: Dalam rangka melindungi dan mengedukasi masyarakat dari peredaran produk obat dan makanan yang tidak memenuhi syarat diProvinsi Sulawesi Barat.

Kepala Balai POM Kabupaten Mamuju Rabu 23 Desember 2020 melakukan Konfrensi Pers di salah satu Hotel di Mamuju, bersama sejumlah Wartawan Media cetak dan Online.

Pada kesempatan tersebut Kepala Bapala POM Dra. Netty Nurmuliawaty, Apt., M.Kes menghimbau kepada seluruh awak media yang hadir untuk dapat menjadi media edukasi bagi masyarakat diera digital dalam pengawasan Obat dan makanan Ilegal.

“Saya menghimbau kepada seluruh teman-teman media agar dapat memberikan edukasi bagi keluarga dan masyarakat dierah digital saat ini agar masyarakat tidak sala dalam membeli ataupun menggunakan produk-produk disosial media”jelasnya

Selain itu dia juga menghimbau, untuk tidak mudah mempercayai produk-produk yang beredar dimedia sosial seperti makanan dan kosmetik yang sering dipasarkan disosmet”

“ingat harus hidup sehat dengan cek KLIK (cek Kemasan, cek Label,cek Izin edar,cek Kadaluarsa) bagi semua produk yang akan digunakan atau dikomsumsi”.tegas Kepala Balai Pom Mamuju

“Kita mengharapkan masyarakat kita dapat mengkonsumsi makanan-makanan yang yang aman dan bermutu”, terangnya.|Nhr/asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *