Minggu, Mei 19, 2024

Ketua DPC Gerindra Pasangkayu Tak Hadiri Acara Syukuran dan Halal Bi Halal Relawan Prabowo Subianto Centre

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu— Keluarga besar relawan Prabowo Subianto Senter (PSS) Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan acara syukuran dan halal bihalal bertempat di jalan Rusa (PDAM) Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Kamis (02/05).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSS, Dr Dahlia Zein, SH., MH dan Dayang Indra Prasta Raranta (Deputi pemenangan aliansi relawan Nasional Prabowo 08).

Selain itu, hadir pula para politisi dari berbagai Partai Politik (Parpol) yakni Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pasangkayu, Ketua DPC PKS Kabupaten Pasangkayu, Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu (Demokrat), Anggota DPRD terpilih Kabupaten Pasangkayu (Perindo), pengurus DPC PPP, serta beberapa anggota DPRD terpilih dari partai Gerindra Kabupaten Pasangkayu.

Dayang Indra Prasta Raranta dalam konferensi pers menyampaikan rasa kekecewaan terhadap ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasangkayu yang mana tidak menghadiri acara syukuran dan halal bihalal tersebut.

“Saya merasa malu dan sangat kecewa, inikan acara syukuran dan halal bihalal kemenangan Prabowo-Gibran. Loh kok kenapa ketua umum DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasangkayu tidak hadir,” ucapnya dengan nada kesal.

Lanjut ia mengatakan, dengan tidak hadirnya ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasangkayu itu menjadi catatan dan akan melaporkan kepada DPP Partai Gerindra.

“Acara ini bukan menyangkut masalah dukungan menjadi calon Bupati, tapi acara syukuran dan halal bihalal (silaturahmi relawan) Prabowo Subianto Senter (PSS), kenapa justru Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasangkayu tidak supporting acara tersebut,” kata Dayang Indra Prasta Raranta selaku kader Partai Gerindra juga itu.

“Saya yakin dengan persoalan ini, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasangkayu akan mendapatkan teguran keras dari DPP Partai Gerindra,” tegasnya.|HR/***

Baca Juga >>   Pastikan Kesiapan Fasilitas Pendukung KTT WWF ke X di Bali, Kapolri dan Panglima TNI Cek Venue GWK
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: