Ketua DPRD Polman Pastikan Kehadirannya pada Kegiatan FGD Percepatan Kabupaten Balanipa di Makassar

Hits: 26

Ketua DPRD Kabupaten Polman,Jufri Mahmud,SE(photo:ist)

BANNIQ.Id.Sulbar.Pelaksanaan FGD Percepatan Kabupaten Balanipa yang digelar oleh DPD RI, difasilitasi Anggota DPD Dapil Sulbar Ajbar Abd.Kadir, di Makassar hari Jumat nanti,26 Maret 2021, nampakmya akan sangat semarak karena ketua dan Puluhan Anggota DPRD Polman di pastikan hadir dalam kegiatan yang akan dibuka Wakil ketua DPD RI,Dr.Mahyuddin,ST;MM ini.

Jufri Ahmad,SE ketua DPRD Polman, memastikan kehadirannya bersama Puluhan anggota DPRD Polman lainnya.

” Insya Allah saya dan puluhan anggota DPRD lainnya, meskipun panitia memberi jatah jumlah kehadiran anggota DPRD hanya 25 orang, malah yang mau hadir lebih dari itu, saya sudah kordinasi ke pihak KAPP dan anggota DPD pak Ajbar, terkait hal ini,” terang Jufri, via telfon Rabu (24/3/2021).

Terkait supporting untuk perjuangan pembentukan kabupaten Balanipa sebut Jufri, dirinya dan anggota DPRD Polman sejak awal sudah memberi dukungan maksimal, sehingga kegiatan apapun yang dihelat untuk penguatan pembentukan Kabupaten Balanipa pasti didukung.

” DPRD Polman dari awal sudah memberikan dukungan maksimal untuk pembentukan Kabupaten Balanipa, jadi kegiatan apapun yang berkaitan dengan penguatan perjuangan pasti kita dukung dan berusaha untuk hadir,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua KAPP Balanipa H.Mujirin M Yamin juga menegaskan rencana kehadiran Ketua dan anggota DPRD Polman di acara FGD Percepatan Kabupaten Balanipa, keculai pejabat Pemkab yang belum ada kepastian hadir.

” Insyaa Allah ketua dan Anggota DPRD polman akan hadir Juga provinsi, eksekutif belum ada info jelas,” Ujar Mujirin via gawainya.

Kemudian untuk pimpinan DPRD Sulbar, juga akan diupayakan salah satu pimpinan hadir, mengingat adanya agenda sidang yang bersamaan waktu pelaksanaan FGD.

” Kita upayakan salah satu dari kami pimpinan untuk hadir di FGD Percepatan Kabupaten Balanipa, karena pada tanggal itu juga ada agenda sidang Paripurna, Insya Allah kami komunikasikan dengan pimpinan yang lain,” Ujar Wakil Ketua DPRD Sulbar,Usman Suhuria.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *