Komunitas Salam HW Bergerak Hingga ke Pelosok

BANNIQ.Id.Mamuju. Simpul pergerakan untuk memperjuangkan Habsi-Irwan untuk kembali menjalankan amanah jika masyarakat Mamuju menitipkannya kembali di Pundak Bupati dan Wakil Bupati Mamuju untuk periode Kedua, terus bergerak meraih simpati dan dukungan masyarakat, Salah satunya Komunitas Salam HW.

Komunitas Salam HW meruoakan komunitas ynag dibentuk sebelum Pileg tahun 2919 lalu, keanggotaannya pun tidak terbatas pada profesi tertentu, semua bisa menjadi anggota komunitas.

” Komunitas ini pertama kali dibentuk sebelum Pileg tahun lalu, keanggotaan dari komunitas ini sangat luas termasuk ASN jika ada ingin bergabung di komunitas, itu sah-sah saja,” Urai Ketua Komunitas Salam HW,Yani Baharuddin, saat rapat konsolidasi di Markas Komunitas Salam HW ,Selasa(18/2/2020).

Progres kerja Komunitas Salam HW kata Yani, saat ini sudah merambah ke 11 kecamatan, dan struktur keanggotaannya hingga ke Desa, sehingga diharapkan dapat bergerak lebih dinamis untuk meraih simpati masyarakat hingga ke pelosok untuk kembali mempercayakan Kepemimpinan selanjutnya ke HW-IW.

” Struktur keanggotaan kami sudah berada di 11 Kecamatan, Kita berharap dapat bergerak lebih dinamis untuk memenangkan HW-IW,” pungkasnya|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *