KPK akan Turun ke Sulbar Pastikan Pengembalian Randis

Hits: 170

Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sulbar,Drs.Syarifuddin(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar.Masih belum dikembalikannya beberapa Kendaraan Dinas (Randis) yang disimpan oleh mantan pejabat Lingkup Pemprov , Anggota dan mantan Anggota DPRD Sulbar, menjadi perhatian serius Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK).

Sekprov Sulbar, Dr.Muh.Idris DP, di sela kegiatan Sidak Hari pertama kerja pasca liburan Idul Fitri, Senin(11/6/19), mengatakan terkaitan persoalan aset dalam hal ini Kendaraan Dinas yang belum dikembalikan, KPK akan turun ke Sulbar sekira bulan Juli untuk mengecek langsung pengembalian Randis-randis tersebut.

” Terkait Randis sekitar bulan Juli KPK akan turun ke Sulbar untuk mengecek langsung apakah Randis tersebut sudah dikembalikan yang dipakai sementara oleh pimpinan kita terdahulu,” Ujarnya.

Idris berkeyakinan bahwa Randis-randis tersebut akan segera dikembalikan mengingat mereka adalah orang-orang baik.

” Belum dikembalikannya Randis tersebut karena belum ada kesadaran saja, tapi saya yakin Randis-randis tersebut akan dikembalikan karena mereka orang-orang baik,” Pungkasnya.

Terpisah, Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sulbar, Drs.Syarifuddin, Menjelaskan bahwa setelah 6 kali dilakukan persuratan kepada mereka yang masih menggunakan Randis tersebut, beberapa diantara mereka sudah datang menghadap ke Biro Umumdan berjanji akan segera mengembalikan.

” Alhamdulillah setelah enam kali kami bersurat kepada mereka yang masih menggunakan Randis-randis tersebut, beberapa diantara mereka sudah menghadap ke saya, dan mereka berjanji akan segera mengembalikan,” Pungkas Mantan kepala Samsat Kabupaten Pasangkayu ini.|Nn.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *