Mantapkan Pelaksanaan Porprov IV, KONI Mamuju akan Berstudy Banding ke Bogor

Hits: 100

ketua KONI Mamuju, Samiran,SE(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju. Memantapkan Pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi(Porprov) IV . Kabupaten Mamuju selaku Tuan rumah penyelenggara even olah raga se Sulbar tersebut, nampaknya sangat maksimal melakukan persiapan meskipun even tersebut baru akan dihelat tiga tahun mendatang,yakni tahun 2022.

“Sebagai bukti kesiapan kami selalu Tuan rumah Porprov IV, Kami akan melakukan Study Banding keKabupaten Bogor, Ki menyurat ke Pemprov Jabar,tetapi pihak Pemprov Menunjuk Kabupaten Bogor sebagai lokasi Study Banding,”Beber Ketua KONI Mamuju,Samiran,SE saat presentase kesiapan Mamuju selaku Tuan Rumah Porprov IV,di Hotel Berkah belum lama ini.

Study banding tersebut, sambung Samiran bertujuan untuk mempelajari kesuksesan Kabupaten Bogor dalam menghelat Even Olahraga Porprov di Provinsi Jabar, sebagai pembanding untuk mengsukseskan pelaksanaan Porprov IV Provinsi Sulbar.

Terpisah, Sekertaris KONI Mamuju, Erlin,S.KP juga menegaskan bahwa KONI Mamuju akan melaksanakan Study Banding ke Kabupaten Bogor.

” Betul, Rencana Minggu depan kita akan akan ke Bogor untuk kegiatanStudy Banding di Sana, terkait pemantapan pelaksanaan Porprov IV Sulbar,” tandasnya ke laman ini saat dihubungi via telfon.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *