Sabtu, April 13, 2024

Mantapkan Strategi Pelaksanaan Renja TA 2024, Bapperida Gelar Rapat Internal

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar. Arjanto, ST, MT, Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan Bapperida Sulawesi Barat memimpin rapat internal bidang yang dihadiri Pejabat Fungsional Perencana dan Staf, Selasa, (09/01/2024) untuk menindaklanjuti arahan Kepala Bapperida Sulbar, Dr. Junda Maulana, M.Si.

Rapat yang dimulai pukul 10:00 WITA tersebut disamping membahas kedisiplinan ASN, juga membahas strategi pelaksanaan rencana kerja (Renja)Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan oleh masing-masing Koordinator Sub Bidang dengan prinsip cepat, tepat, efektif dan efisien.

Arjanto mengatakan akan memulai kegiatan di tahun 2024 ini dengan melakukan konsolidasi dengan OPD Mitra bidang Ifwil dan instansi vertikal terkait dalam menyatukan frekuensi. Di samping itu juga menjalin komunikasi dengan pihak BIG (Badan Informasi Geospasial) dan Perguruan Tinggi terkait rencana percepatan launching satu peta Sulbar.

Satu Peta Sulbar dipandang sangat penting dalam perencanaan dan pengendalian program dan kegiatan yang ada di Sulbar berbasis Web GIS.|***

Baca Juga >>   Masa Jabatan Sebagai Pj Gubernur Sulbar Berakhir Mei, Prof.Zudan: Saya Serahkan Sepenuhnya pada Allah SWT
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: