Melalui Program Jum’at Berkah, Pengelola Dapur Umum BNPB Salurkan 1315 Nasi Bungkus ke 22 Masjid di Mamuju

Hits: 77

kordinator dan semua krue yang meracik menu masakan di Dapur Umum Tanggap darurat pasca bencana gempa bumi BNPB(photo:banniq)

BANNIQ.Id.Sulbar.Sebanyak 1315 nasi bungkus yang disiapkan oleh Pengelola Dapur Umum Tanggap Darurat Bencana pasca Gempa BNPB mellaui program.Jumat berkah siang ini,Jumat (5/2/2021) resmi disalurkan ke sekira 22 masjid dalam wilayah kota Mamuju .

Kordinator pengelola dapur umum tanggap darurat pasca bencana gempa bumi BNPB, Jhony mengatakan rencana semula pihaknya akan menyiapkan 1000 nasi bungkus untuk jamaah masjid dan 100 nasi kotak untuk rapat di Kantor Gubernur, namun karena masih kurang sehingga dicukupkan 1315.

” Jadinya 1315 bungkus untuk sekitar 22 Masjid di dalam kota Mamuju dan untuk rapat di Pemprov juga menjadi 120 kotak, moga menjadi berkah untuk kita semua,” Harap Kordinator Pengelola Dapur umum BNPB,Jhony Jum’at (5/2/2021).

Jhony menambahkan, kegiatan Jum’at berkah seperti ini juga rutin dilaksanakan olehnya di Jakarta, tidak kurang dari 200 bungkus setiap Jumat disalurkan ke jamaah di beberapa masjid di Jakarta.

” Program Jum’at berkah ini juga kami rutin lakukan setiap Jumat, kami salurkan 200 bungkus kepada jamaah beberapa masjid di Jakarta,” Imbuh pemilik salah satu restoran di Jakarta ini.

Kemudian untuk kesisahan bumbu masak yang juga didatangkan dari Jakarta, nantinya akan disalurkan ke masyarakat melalui Pengurus Ikatan Keluarga Minang (IKM) Sulbar yang dikoordinir pak Yanuar.

” Untuk kesisahan bumbu, nanti disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan melalui pengurus IKM yang dikoordinir oleh pak yanuar, karena besok rencana kami akan kembali ke Jakarta,” Pungkas Jhony.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *