Merujuk Pada Tingginya Survey Elektabilitas, Partai Ka’bahpun Rekomendasikan Habsi-Irwan

Hits: 103

BANNIQ.Id.Mamuju.Langkah pasangan H. Habsi Wahid dan H. Irwan S Pababari maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju semakin mulus.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah memberikan surat rekomendasi kepada keduanya, untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mamuju 2020.

Rekomendasi tersebut bernomor 085/SK/DPP/C/VII/2020, yang tanda tangani oleh Ketua DPP PPP Plt H. Suharso Monoarfa dan Sekjen H. Arsul Sani tertanggal 15 Juli 2020.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Barat, Salahuddin M Sanusi menyampaikan, surat rekomendasi PPP yang diberikan kepada pasangan calon untuk maju di Pilkada serentak tahun 2020 sudah melalui proses panjang.

Lalu, kepemimpinan Habsi-Irwan di Mamuju dinilai cukup berhasil. Apalagi, Bupati petahana itu maju diperiode kedua, bergandengan bersama wakilnya kembali Irwan S Pababari.

“Saya kira itu menjadi pertimbangan PPP mengusung Habsi dan Irwan, menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Mamuju,” kata dia. Minggu (2/8/2020).

Disamping itu kata dia, survei pasangan Habsi-Irwan tertinggi.

Sementara itu, H. Habsi Wahid menyampaikan rasa terimakasih kepada PPP atas kepercayaan yang diberikan.

Rekomendasi telah diterima. Pihaknya mengaku tinggal bergerak cepat, memohon doa restu dan mengajak kepada semuanya untuk bahu membahu dan gotong-royong memajukan Bumi Manakarra.

Pada Pilkada 2020 ini, petahana mendapat dukungan dari 7 partai yakni Nasdem, Hanura, Golkar, PAN, PPP, Partai Berkarya dan Perindo.|tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *