Meski Bekerja dari Rumah, Jajaran Kanwil Kemenag Sulbar Diharap Tetap Kreatif dan Inovatif

Hits: 52

Kasubag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sulbar, Muh.Sahlan(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Meskipun kebijakan pemerintah bagi ASN baik Instansi Pemerintah Daerah maupun Instansi Vertikal, untuk bekerja dari Rumah(From Home Work) selama masa tanggap Darurat pencegahan Covid 19, Namun para ASN Di Jajaran unit kerja Masing-masing diharapkan tetap bekerja secara produktif sebagaimana yang dilakukan selama ini bekerja lasung di kantor. ” Harapan Pak Kakanwil Kemenag Sulbar, agar para pegawai di lingkup Kemenag Sulbar tetap menunjukkan produktivitas kerja, kreatif dan Inovatif, meskipun bekerjanya dari Rumah,” Ujar Kasubag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sulbar,Muh.Sahlan, Rabu(8/4/2020).

Terkait penerapan ,FHW di lingkup Kanwil Kemenag Sulbar kata Sahlan, Selama ini telah berjalan dengan baik dan tetap dipantau oleh Kakanwil Kemenag Sulbar, Hal tersebut untuk memastikan Rutinitas kerja melalui FHW tetap terkontrol oleh Masing-masing unit kerja di Lingkup Kanwil Kemenag, sesuai Job deskription masing-masing.

” Kebijakan Bekerja dari kantor ini, tetap berjalan dengan baik karena dikontrol oleh masing-masing pimpinan di unit kerja masing-masing, Misal di unit Kerja Seksi tentu yang mengontrol Kepala Seksinya, dan seterusnya, nanti secara umum dipantau oleh Kakanwil Melalui Vivin, dalam satu Minggu Pak Kakanwil bersama para Kabid di lingkup Kanwil Kemenag Sulbar 2 sampai 3 kali seminggu,” Imbuhnya.

Kemudian terkait kepedulian kanwil Kemenag Sulbar terhadap pencegahan penyebaran Covid 19, selain sosialisasi melalui media , Kanwil Kemenag juga akan membagikan masker kepada masyarakat umum di beberapa titik.

” Terkait kepedulian Kanwil Kemenag Sulbar terhadap pemutusan Mata Rantai Covid 19 selain sosialisasi, kanwil Kemenag juga akan membagikan masker gratis kepada masyarakat, untuk pertama kalinya besok kita akan lakukan besok di beberapa titik di Kota Mamuju,” Pungkasnya.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *