Naik Dokar dan Diantar Puluhan Tokoh , Hari Ini Habsi-Irwan Resmi Mendaftar di KPU

Hits: 209

BANNIQ.Id.Mamuju.  Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) incumben   Habsi Wahid-Irwan SP Pababari, hari ini Sabtu (5/9/2020) secara resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju.

Bapaslon petahana ini menuju kantor KPU Mamuju dengan menggunakan Bendi berikut belasan tokoh yang mengantarnya. Selan itu animo dan sambutan masyarakat di sepanjang jalan yang dilalui iring-iringan Rombongan Habsi-Irwan mewarnai proses pendaftaran Bapaslon yang diprediksi akan kembali menjadi pemenang di Pilkada Mamuju ini.

Adapun tokoh yang menyertai Habsi-Irwan ke KPU antara lain, Anggota DPD RI,H.Abd.Malik.Pababari, Mantan Sekprov Sulbar, Ismail Zainuddin, Mantan PLT Sekkab Mamuju,Daud Yahya, Ketua koalisi Kerakyatan, H.Hamzah Sula,Pdt Kalvin Kalambo, Tokoh PUS yang juga Politisi Golkar,H. Damris, Tokoh Masyarakat Polman di Mamuju,H.Husain Moga, Muhaimin Faizal, Muh.Yasin, Politisi Hanura Mervi Farasan, Andi Dodi, Jayadi, Politisi Gookar Hudri Ali dan beberapa tokoh lainnya.

Pendaftaran Peserta Calon Kepala Daerah (Pilkada) yang berlangsung selama Tiga Hari sejak dari tanggal 04 sampai dengan 06 Sepyember 2020, namun Kedua Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati melakukan pendaftaran di hari yang sama yaitu Sabtu 05 September 2020 hanya beda waktu.

Di Kantor KPU, Habsi-Irwan beserta tim yang mendampingi langsung diterima jajaran komisioner KPU. Berkas pendaftaran Habsi-Irwan diserahkan oleh Tim Koalisisi Kerakyatan H.Hamsah Sula, diterima langsung Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang. Usai tahap ini, Habsi-Irwan kemudian diberi arahan soal pemeriksaan pemenuhan persyaratan pencalonan bupati dan wakil bupati Mamuju.

Di tempat yang sama,Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang, mengatakan yang harus dilengkapi semua Bapaslon, adalah persyaratan pencalonan dan syarat Calon.

Usai pendaftaran Habsi-Irwan dan Ribuan pendukung yang sempat memacetkan jalan di di Sekretariat Tim kolaisi Kerakyatan di Jalan Jendral Sudirman Mamuju, Habsi-Irwan melakukan pengguntingan pita bersama sebagai tanda difungsikannya sekretariat Tim koalisi Kerakyatan untuk Habsi-Irwan |asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *