Sabtu, April 13, 2024

Nobar Debat Pilpres Tahap Pertama, Agus Ambo Djiwa: Ini Panggung Ganjar-Mahfud

- Advertisement -

TKD Paslon Ganjar-Mahfud Sulbar,Agus Ambo Djiwa bersama jajaran Pengurus Partai Koalisi Pendukung saat Nobar Debat Pilpres Tahap Pertama (foto:Banniq.Id)

BANNIQ.Id.Mamuju . Tim Kampanye Daerah (TKD)  Provinsi  Sulbar  Koalisi  Pendukung Paslon Ganjar-Mahfud menggelar Nonton Nareng (Nobar) di Warkop Arena Mamuju,Malam ini, Selasa,12 Desember 2023.

Sebagaimana diketahui Pada kesempatan debat pilpres pertama ini membahas tema Hukum,Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi dan HAM. Dan tema ini menurut ketua TKD Sulbar  Paslon Ganjar-Mahfud, Dr.Ir.H.Agus Ambo Djiwa,SP adalah tema yang relevan dengan apa yang telah dilaksanakan oleh Paslon Ganjar-Mahfud.

” Debat pertama ini adalah panggung Ganjar-Mahfud, karena inilah yang selama ini dilaksanakan dan diperjuangkan oleh pasangan Ganjar-Mahfud,” jelas calon Anggota DPR-RI Pemilu tahun 2024 dari partai PDIP dapil Sulbar ini.

Ditambahkan, andaikan ada poling untuk debat pilpres pertama ini maka yang akan tinghi polingnya menjadi adalah Paslon Ganjar-Mahfud.

” Andai ada poling terhadap debat ini,kami yakin pasti Paslon Ganjar-Mahfud yang akan tinggi polingnya,” imbuhnya.

Masih Agus,  dari debat dengan tema tersebut masyarakat bisa menilai seperti apa komitmen para paslon untuk melaksanakannya.

” Semestinya dari debat ini masyarakat melihat seperti apa komitmen Paslon untuk realistis melaksanakan tema tersebut,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Hj.Azyifa Br Ginting: Sulbar Masih Sangat Butuh Sosok Prof.Zudan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: