Owner Ritel Subur Union Salurkan Bantuan 200 Karung Beras untuk Warga Miskin di Kota Mamuju

Hits: 223

Putra Pengusaha Ritel Jefri Phillips,Windi Putra Phillips saat menyerahkan bantuan kepada salah seorang penduduk miskin di kota Mamuju(photo:Kuba)

BANNIQ.Id.Mamuju. Bakti kepedulian dan keprihatinan terhadap sesama, terutama dalam menghadapi dampak situasi Pandemi Covid 19 saat ini, Owner (Pemilik) Ritel Subur Union Jefri Phillips, menyalurkan batuan kepada 200 penduduk miskin di Kota Mamuju, Jum’at 15 Mei 2020.

Kepada laman ini Pengusaha yang telah puluhan tahun melakoni usaha Pertokoan di Mamuju ini, mengatakan bersedekah dalam semua ajaran agama itu mengajarkan hikmah bahwa harta yang dimiliki oleh setiap orang wajib disedekahkan sebahagian untuk penyucian dari Harta tersebut.

” Kali ini kami memberikan batuan kepada masyarakat yang membutuhkan, staf saya turun langsung menyisir masyarakat yang betul-betul perlu dibantu seperti pengayuh becak, butuh bangunan, pedagang kaki lima, bantuan ini adalah bahagian dari sedekah yah harus kita berikan kepada orang-oramg yang betul-betul berhak menerimanya, karena agama apapun itu pasti mengajarkan pentingnya kita bersedekah untuk menyucikan harta kita untuk tidak menjadi Racun,” Urai Ayah dari Windy Putra Phillips,anggota DPRD Mamuju ini.

Jefri menbahkan, Bantuan yang disalurkan tersebut berupa Beras 200 karung dan Mie Instan.Dia berharap dengan batuan yang tak seberapa dilihat dari nilainya, dapat membantu meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat dalam situasi menghadapi Pandemi Covid 19 ini.

” Kami berharap dengan bantuan yang tak seberapa ini, sedikit dapat meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat dalam situasi Pandemi Covid 19, juga semog dapat dinikmati dalam suasana menjalankan Ibadah puasa,” Pungkas Pengusaha yang dikenal memiliki sikap toeransi beragama yang tinggi ini.

Salah seorang penerima bantuan Indo tahang, mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas bantuan yang diberikan oleh Pengusaha ritel Jefry Phillips.

” Bantuan ini sangat berarti bagi kami, di saat kita melaksanakan ibadah puasa saat ini, juga karena dampak Corona dimana penghasilan kami tidak seperti hari-hari sebelumnya,, Terima kasih pada baba Jefry dan keluarga, semoga Allah terus melapangkan Rezekinya,” Ungkapnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *