Patmawati Fahmi Sambangi Korban Kebakaran Teppo

Hits: 14

Patmawati Fahmi saat mengunjungi korban kebakaran di Teppo(photo:repro)

BANNIQ.Id.Majene. Bencana Kebakaran terjadi tadi pagi di Lingkungan Teppo, Kelurahan Baru, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene yang menghanguskan rumah seorang warga bernama Yusuf atau Pua Hariani.

Mendengar Kabar kebakaran tersebut, Patmawati Fahmi, langsung bergegas untuk mengunjungi lokasi kebakaran selepas berkunjung ke RSUD Majene dalam rangka membesuk beberapa kerabat.

“Iya, tadi saya habis dari rumah sakit, menuju ke Teppo lokasi kebakaran. Kebakarannya terjadi tadi pagi, mungkin karena arus listrik. Kehadiran kami juga ini tentu ingin meringankan beban dari keluarga yang tertimpa musibah”, Ucap Patmawati.

Patmawati menambahkan, sebagai bentuk kepedulian dan turut merasakan apa yang dirasakan korban untuk seluruh elemen saling membantu satu sama lain untuk meringankan beban dari Keluarga Bapak Yusuf ini.

” Namanya musibah, tentu hal itu diluar dari kehendak kita. Untuk itu, inggaq e sirondo-rondoi, saling membantu, semoga dengan bantuan ini beban keluarga Pak Yusuf menjadi ringan, dan kita berharap semua ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT”, Simpul Patma.| oji/asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *