Pembangunan Laboratorium Terpadu Unsulbar Segera Rampung

Hits: 7

Rektor Unsulbar, Dr.Ir.H.Akhsan Djalaluddin(photo:smd)

BANNIQ.Id.Majene.Pembangunan gedung Laboratorium terpadu Unsulbar yang kelak akan menjadi Salah satu bangunan sebagai Ikon Unsulbar, saat ini tengah dalam proses pengerjaan dan dua pekan lalu telah ditinjau dan dievaluasi oleh Direktur Sumberdaya Kemeristek Dikti.

” Progres pembangunan laboratorium Unsulbar masih dalam proses pengerjaan dan kita berharap segera rampung, dua pekan lalu telah dievaluasi oleh Direktorat Sumber Daya Kemenristek Dikti, hasilnya mereka mengapresiasi progres dan kualitas pekerjaan, dan Insya Allah akan diperjuangkan untuk mendapatkan anggran yang sama untuk pembangunan Perpustakaan dari Sumber Anggaran yang sama yakni SBSN Ujar Rektor Unsulbar,Dr.H.Akhsan Djalaluddin,Rabu(16/9/2020).

Selain dari sumber anggaran SBSN untuk lanjutan pembangunan gedung di Kampus yang dipimpinnya,Akhsan juga akan terus melakukan upaya-upaya loby untuk mendapatkan bantuan anggaran dari sumber yang lain.

Kemudian untuk melengkapi gedung Laboratorium terpadu tersebut, sambung Akhsan saat ini juga telah dilakukan lelang pengadaan peralatan dan mobiler sebagai prasarana pendukung untuk berfungsinya laboratorium itu kelak.

” Peralatan dan mobiler gedung juga telah dilelang dan setelah pembangunan gedung rampung, peralatan dan mobiler tersebut akan menjadi prasarana pelengkap untuk berfungsinya laboratorium terpadu tersebut,” timpalnya.

Dengan terbangunnya gedung Laboratorium tersebut dan juga beberapa gedung yang dibangun oleh Pemprov Sulbar melalui Dinas PU dan Tata Ruang, Akhsan berharap tahun depan semua aktivitas perkantoran Unsulbar semuanya sudah berpindah ke Kampus baru.

” Jika gedung Laboratorium terpadu dan gedung yang juga sementara ini dibangun oleh Pemprov Sulbar, Insya Allah perkantoran dan perkuliahan Unsulbar sudah akan berpindah ke Kampus baru,” Pungkas Rektor yang sudah periode kedua memimpin Unsulbar ini.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *