Rabu, Juli 24, 2024

Peringati HAB ke 78, Syafruddin Serukan Jajaran Kemenag Sulbar Jaga Netralitas Hadapi Pemilu

- Advertisement -

Jajaran Kemenag Sulbar saat mengikuti Apel Peringatan HAB ke 78(foto: hms Kemenag)

BANNIQ.Id. Sulbar. Hari Amal Bakti (HAB) ke 78, Jajaran Kanwil Kementerian Kemenag Provinsi Sulbar memperingatinya melalui apel yang diikuti pegawai di dua Satker yakni kanwil Kemenag Sulbar dan Kantor Kemenag Mamuju, di halaman Kantor Kanwil Kemenag, Rabu, 3 Januari 2024, dipimping langsung Kakanwil Kemenag, Dr. Syafruddin Baderung.

Pada kesempatan ini, Syafruddin mengatakan peringatan HAB ke 78 tahun ini , dengan tema Indonesia hebat bersama umat. ” tema ini diangkat untuk mnguatkan toleransi,ukhwa, sebagai bahagian ikhtiar kita untuk menjaga kedamaian dalam menghadapi pemilu,” Ujar Syafruddin.

Olehnya, Syafruddin menghimbau kepada seluruh jajaran Kemenag Sulbar untuk tetap menjaga netralitas, dan tidak melibatkan orang ataupun ormas yang berapilisi dengan Parpol dalam Kegiatan HAB.

” Kemenag itu selalu seksi pada setiap pemiihan karena mengurusi umat, dan umat itu masyarakat olehnya pada kesempatan HAB ini kami menghimbau kepada semua jajaran agar tetap menjaga netralitas ASN, Kemenag , dan pada Peringatan HAB ini kami tidak libatkan pihak luar, orang maupun ormas yang berafiliasi dengan parpol, untuk itu pemilihan diksi dan warna baju betul-betul murni kemenag,” imbuhnya.

Syafruddin juga berharap dengan peringatan HAB ke 78 tahu ini, menjadi nuansa untuk tetap menjadi inspirasi untuk menjaga kerukunan umat beragama.

” Kami berharap juga nunasa HAB tahun ini jadi inspiasi bagi kita semua untuk tetap menjaga kerukunan antar Umat beragama di Sulbar,” pungkasnya.I***

Baca Juga >>   Ketua Askonas Desak Pj Gubernur Evalauasi Pelaksanaan Proyek di Dinas PUPR Sulbar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: