Minggu, Mei 19, 2024

Peringati May Day, PT Mamuang Gelar Lomba Permainan Unik yang Diikuti Karyawan

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu — Diketahui bahwa setiap tanggal 1 (satu) pada bulan Mei, diperingati May Day (Hari Buruh) baik di Indonesia maupun di seluruh dunia.

Olehnya itu, salah satu perusahaan industri perkebunan kelapa sawit anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) yakni PT Mamuang ikut serta dalam memperingati hari buruh tersebut yang dilaksanakan di lapangan Gemilang PT Mamuang, Dusun sawit mitra lestari (SML) desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Rabu (01/05).

Turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut, Satria (ADM PT mamuang), Abdul Azis (KTU PT Mamuang), Agung Senoaji (CDAM AREA C1), seluruh staf dan askep serta Karyawan.

Dalam pelaksanaan, PT Mamuang menggelar beberapa kegiatan perlombaan yang unik seperti tarik tambang (putra), sundul terong (putri), lari karung untuk anak-anak, dan gendong istri (suami/istri karyawan).

Disamping lomba-lomba yang di sediakan oleh sptp selaku penyelenggara May day yang bekerja sama dengan manajemen PT mamuang, terdapat juga beberapa permainan lain seperti lomba melukis serta beberapa jenis permainan untuk anak anak.

Dalam sambutannya, ADM PT Mamuang mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya perayaan/acara May Day dapat semakin memperat tali silaturahmi antara karyawan dan manajemen PT Mamuang.

“Semoga kedepannya sinergi antara karyawan dan manajemen PT mamuang dapat ditingkatkan dan perusahan semakin jaya kedepannya,” harapnya.|HR/***

Baca Juga >>   PLT Kakanwil Kemenag Berharap MTQ X Dapat Mendongkrak Indeks Literasi Qur'an di Sulbar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: