Pihak Balai PJN Sulbar Sebut Sudah Membahas Masalah Padamnya Balon Lampu di Se Panjang Jalan Arteri

Hits: 6

Kepala Seksi Preservasi Balai PJN Sulbar,Ir.Ahmad(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar.Kondisi jalan arteri Mamuju yang saat ini gelap gulita ketika malam hari,karena sebahagian besar dari balon lampu yang mulanya menari di sepanjang jalan arteri sudah tidak menyala karena dinamonya sudah tidak ada/hilang.

Masyarakat yang kerap melalui jalan tersebut di malam hari menjadi was-was karena dapat memicu terjadinya tindak kejahatan, karena jalanan yang tidak diterangi lampu.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Seksi (Kasi) Preservasi Balai Pelaksana Jalan Nasional (PJN) Sulbar,Ir.Ahmad,Jum’at (28/8/2020) mengatakan Pihak PJN Wil I Satu Sulbar telah bertemu dengan Dirlantas Polda Sulbar hanya memang harus ada jaminan bila dinamo tersebut telah diganti harus ada yang bisa menggaransi tidak hilang lagi.

” Teman di Satker PJN Wil I Sulbar telah bertemu dengan pihak Dirlantas Polda Sulbar membahas masalah tersebut, sesuai laporan masyarakat bahwa kondisinya gelap di malam hari karena balon tidak menyala, namun yang harus dicatat bahwa bilamana dinamo lampu tersebut semua sudah diganti oleh pelaksana proyek,karena Memang masih tanggung jawab pelaksana sebelum berakhir masa pemeliharaan di bulan 9, siapa yang bisa menggaransi dinamo itu tidak hilang lagi,” Urai Ahmad.

Bukan hanya balon di jalan Arteri yang menjadi pembahasan kata Ahmad tetapi pembukaan palang jalan arteri yang bermukim di pinggir jalan arteri juga bangunan-bangunan yang didirikan di pinggir jalan arteri.

” Selain balon lampu, yang harus menjadi perhatian juga adalah penutupan kembali palang besi di beberapa titik jalan arteri yang dibuka oleh masyarakat yang bermukim di sepanjang jalan arteri juga bangunan yang didirikan di pinggir jalan arteri,” Pungkas Mantan Kepala Satker PJN Wil II Sulbar ini|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *