Sabtu, April 13, 2024

Pimpin Anev, Wakapolda Sulbar Tekankan ke Seluruh Satker Optimalkan Manajemen Kerja

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu— Bertempat di loby utama Mapolda Sulbar, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji pimpin kegiatan analisis dan evaluasi (Anev) hasil kinerja mingguan seluruh satuan kerja (satker) di lingkungan Polda Sulbar, Senin (22/01).

Dalam kegiatan, Wakapolda meminta para Kasatker untuk memaksimalkan perannya masing-masing dalam mengoptimalkan manajemen tugas di lingkungan Kepolisian.

“Para kepala Biro, Direktur dan Bidang agar memaksimalkan perannya masing-masing dalam mengoptimalkan manajemen tugas di lingkungan kepolisian,” tuturnya.

“Untuk mengoptimalkan manajemen kerja, tentu perlu perencanaan dan data yang matang apalagi dimasa-masa Pemilu saat ini,” sambung Wakapolda.

Selain itu, dikesempatan yang sama Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Slamet Wahyudi menjelaskan bahwa kegiatan Anev ini untuk mengecek sejauh mana hasil kinerja yang dilakukan oleh Polda dan Polres jajaran untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Sulawesi Barat (Sulbar).

“Ada beberapa agenda yang dibahas dalam Anev kali ini, diantaranya persiapan pengamanan tahapan Pemilu 2024 serta pengungkapan kasus tindak pidana,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, nampak masing-masing Ka Satker memaparkan kegiatan dan capaian kinerjanya selama seminggu selanjutnya dikoreksi dan ditanggapi langsung oleh Wakapolda guna mengoptimalkan kinerja yang lebih maksimal kedepannya.I***

Baca Juga >>   Pastikan Liburan Hari Raya Aman dan Lancar, Dirlantas Polda Sulbar Gelar Patroli Lalin
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: