Minggu, Mei 19, 2024

Pj Bupati PPU Laksanakan Ground Breaking Pembangunan Dermaga Speed Boat dan Klotok di Penajam

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Penajam. Pemkab Penajam Paser Utara (PPU) untuk tahun anggaran 2024 mengalokasikan anggaran senilai Rp.15 M, untuk pembangunan Dermaga Speed Boat dan Klotok sebagai pelabuhan Pengumpan Lokal.

Ground Breaking Pebangunan Dermaga ini, berlangsung hari ini,Sabtu, 9 Maret 2024 oleh Pj Bupati PPU Drs.Makmur Marbun,M.Si. dihadiri Forkopimda Kabupaten PPU dan pejabat Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkab PPU.

Penjabat Bupati Kabupaten PPU, Drs.Makmur Marbun,M.Si. saat Grond Breaking Pembangunan Dermaga Speed Boat dan Klotok di Penajam(foto:repro)

Sekdis Dishub PPU,  Sundra,ST; MT disela kegiatan Ground Breaking mengatakan, Pembangunan Dermaga Speed Boat dan Klotok merupakan  Proyek Strategis Daerah
PPU yang anggarannya bersumber dari APBD PPU TA 2024 dengan besaran Anggaran Rp15 M.

” Meski anggarannya paling kecil.dari 10 PSD, namun dampak luar biasa dari pembangunan dermaga ini karena lahan ini milik swasta yang dibibahkan ke Pemkab PPU untuk dibanguni pelabuhan,” jelas Sundra.

Sekdiishub Kabupaten PPU, Sundra,ST;MT saat memberi penjelasan teknis tentang proyek Dermaga Speed Boat dan Klotok ke Pj Bupati PPU,Drs.Makmur Marbun(foto:repro)

Dengan terbangunnya dermaga  sebagai pelabuhan pengumpan lokal sebut Sundra, pemkab berharap akan bemberikan manfaat yang luas untuk masyarakat PPU.

” Semoga dengan terbangunnya dermaga ini, ke depan kita berharap akan memberi manfaat luas ke masyarakat PPU,” pungkasnya.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: