Jumat, Juli 12, 2024

Polda Pimpin Giat Bersih-Bersih dari Anjungan Pantai Manakarra Hingga Kantor Gubernur

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Sulbar – Pagi ini kepolisian daerah sulawesi barat dan jajarannya melakukan gerakan besar-besar bhakti kebersihan dalam rangka semarak hari bhayangkara ke-78 sekaligus sebagai upaya kolaborasi dengan pemerintah untuk menjaga lingkungan yang asri.

Wilayah sasaran bersih-bersih itu cukup panjang, titiknya mulai dari Anjungan pantai Manakarra hingga ke kantor Gubernur, Jumat (21/6/24).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar bersama para pejabat utamanya. Terlihat semangat kebersamaan gotong royong personel memungut dan membersihkan setiap sampah yang berserakan di sepanjang area sasaran bhakti kebersihan.

Kapolda menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran dan kepedulian akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Kegiatan bersih-bersih ini tidak hanya sekadar membersihkan lingkungan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan semangat kita menjaga lingkungan yang bersih dan sehat,” tutur Kapolda.

Harapannya, kegiatan seperti ini bisa kita lakukan secara berkesinambungan sehingga lingkungan tetap asri, semua wilayah di Sulbar khususnya di Mamuju kebersihannya harus kita jaga bersama.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan aktif dalam menjaga kebersihan, sehingga menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk kita semua,” tutur Kapolda.

Sementara itu, masyarakat setempat juga menyambut baik kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian yang begitu peduli dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.|***

Baca Juga >>   Berbaur Bersama Warga Limboro dan Alu, Aji Assul Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: