PSTI Sulbar Target Medali Emas Di Nomor Double Event Sepak Takraw Putri

Hits: 38

PLT Ketua PSTI Sulbar, Muh.Sabir(photo:Ist)

BANNIQ. Id.Sulbar. Cabang Olah Raga (Cabor) Sepak Takraw merupakan salah satu Cabor yang diikuti Sulbar untuk berlaga di PON XX Papua bulan ini. Untuk Cabor Sepak Takraw, KONI Sulbar akan mengirimkan 7 atlit untuk Putra dan Putri dan akan berangkat lebih awal karena bertanding pada Minggu Ketiga bulan ini.

PLT Ketua Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) Provinsi Sulbar, Muh.Sabir mengatakan, untuk Cabor Sepak Takraw akan berangkat lebih dahulu ke Papua karena dalam waktu dekat sudah akan berlaga dengan tim Sepak Takraw dari Provinsi lain.

” Untuk Cabor Sepak takraw yang terdiri dari 7 atlit putra dan putri akan berangkat lebih dahulu ke Jayapura, karena mereka bertanding di minggu ke tiga September, mungkin tanggal 25 sudah mulai bertanding,” Ujar Muh.Sabir via telfon saat berada di Bandara Sultan Hasanuddin, sebelum bertolak ke Papua hari ini, sebagai technical Delegade PON XX Papua untuk Cabor Sepak Takraw, Sabtu(18/9).

Sabir menjelaskan, atlit Cabor Sepak takraw Sulbar yang akan berlaga di PON XX Papua, akan mengikuti nomor beregu dan Double event untuk putri.

” Untuk putra hanya turun di nomor beregu, kalau atlit putri keduanya diikuti baik beregu maupun double Event,” imbuhnya

Berkat pembinaan yang telah dilakukan selama ini di PPLP Sulbar Sabir berharap atlit sepak takraw Sulbar dapat menorehkan prestasi di PON Papua, dengan target medali emas untuk nomor Double even putri dan perunggu untuk beregu putra.

” Kami target medali emas untuk nomor Double even putri, dan medali perunggu untuk beregu putra, kenapa perunggu untuk putra, yah inilah target yang realistis dengan kemampuan i atlit kita dibandingkan atlit dari provinsi lain yang jauh lebih baik,” pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *