Sabtu, April 13, 2024

Raih Suara Terbanyak Pileg DPR RI, Ratih Megah Sari Singkarru Didorong Maju Jadi Cagub Sulbar 2024

- Advertisement -

Jubir Partai Nasdem Sulbar, Darman Ardi(foto;Ist)


BANNIQ.Id. Sulbar. Pemilihan legislatif untuk DPR RI Dapil Sulbar, Partai Nasdem telah menorehkan prestasi yang fantastis, dengan meraih suara terbanyak sementara berasarkan realcount KPU pertanggal 28 Februari , dengan posisi suara masuk 83,41%, dimana caleg Nasdem Ratih Megah Sari Singkarru meraih suara 96.566 dan suara partai sebanyak 110.387 suara.

Dengan raihan ini, Ratih Megah Sari Singkaru dipastiakn kembali terpilih sebagai Anggota DPR-RI periode 2024-2029. Torehan prestasi yang dicapai Megah dan Partai Nasdem di Sulbar diyakini kader partai Nasdem sebagai barometer untuk ikut berkompetisi di Pilgub Sulbar, November nanti.

“Ratih Megah sari adalah kader terbaik Nasdem Sulbar yang kembali mengukir prestasi di Pileg, atas dasar itu dan sesuai hasil urung rembuk Partai Nasdem Sulbar hari ini, Ratih kami dorong di Pilgub” jelas Jubir Partai Nasdem Sulbar Darman Ardi, Rabu 28 Februari 2024.

Selain Ratih yang didorong maju sebagai Cagub di Pilgub Nasdem juga akan mendorong kader lainnya untuk maju sebagai Cawagub yakni Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulbar Muh.Jayadi. Kader Nasdem terbaik lainnya yang juga akan didorong maju sebagai Cawagub sambung Darman, yakni Enny
Anggraeni mantan wagub Sulbar periode 2017-2022.

Selain kontestasi Pilgub, Nasdem juga lanjut Darman akan mendorong kader-kadr terbaiknya di tingkat kabupaten untuk ikut berkompetisi Pilkada. Untuk Polman sebut Darman kader andalan Nasdem yang akan didukung berkompetisi di Pilkada Polman yakni Wakil ketua DPRD Sulbar H. Abd. Rahim , kemudian untuk Mamuju Nasdem kan mendorong Hatta Kainang sebagai Calaon Wakil bupati berdasarkan hasil perolehan suara sebagai calon DPD yang menembus angka 33 ribu.

Masih Arman, untuk Mamasa Nasdem akan mendorong Ketua Nasdem Mamasa Robin,kemudian untuk Kabupaten Pasangkayu, disana ada kader terbaik Nasdem yakni Yusri Nur.I***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: