Jumat, Juli 12, 2024

Rangkaian Semarak HUT Bhayangkara ke 78, Kapolda Sulbar Serahkan Bansos ke Tokoh Agama dan Penyandang Disabilitas

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar – Dalam acara seremonial pemberian bantuan sosial yang berlangsung di Aula Marannu Mapolda, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar menyerahkan sebanyak 50 bantuan sosial kepada tokoh agama, penyandang disibilitas, purnawirawan dan anak yatim panti asuhan Muhammadiyah plus dua pembuatan Sumur bor di desa pattidi serta MCK.

Terlihat dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para perwakilan penerima bantuan mulai dari tokoh agama, penyandang disibilitas, purnawirawan dan anak yatim panti asuhan Muhammadiyah, Selasa (25/6/24).

Diterima ya pak-ibu dan adik-adik, meski tidak banyak semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari, tutur Kapolda saat menyerahkan bantuannya.

Pelaksanaan kegiatan itu, juga ditandai dengan penandatanganan prasasti bantuan pembuatan sumur air bersih dan Mandi, Cuci, Kakus (MCK) bagi masyarakat desa Pattidi.

Dalam sambutannya, kegiatan yang bertajuk Polri presisi mendukung percepatan percepatan transfortasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas ini, kata Kapolda kita harapkan dapat meningkatkan dan membantu kebutuhan ekonomi masyarakat seperti makanan, pakaian dan tempat tinggal.

Seperti yang diketahui Sulbar merupakan provinsi yang masih sangat muda sehingga masih banyak yang harus dibangun dan dikembangkan termasuk dalam hal kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Untuk itu, melalui moment hari bhayangkara ke 78 Polri mencoba hadir untuk memberikan solusi kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan dedikasi pengabdian. Salah satu upaya yang telah dilakukan adalah pembuatan sumur air bersih dan MCK di desa Pattidi.

Kami harapkan lewat kegiatan ini, masyarakat bisa terbantu dan mendorong semua pihak ikut peduli. Perlu kita ingat sedikit bantuan dari kita tidak akan membuat kita miskin, tetapi sedikit bantuan kita akan meringankan beban mereka yang membutuhkan, tutup Kapolda.|***

Baca Juga >>   Berbagai Hiburan dan Pertunjukan dapat Disaksikan di Manakarra Fair 2024, Ayo Ajak Keluarga dan Kolega Anda
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: