Jumat, Juli 12, 2024

Realisasikan CSR, PT Mamuang Kerahkan Alat Berat Untuk Perbaikan Jalan Sepanjang 1 KM

- Advertisement -

Alat Berat yang dikerahkan PT Mamuang untuk perbaikan jalan di Dusun Sonjo Desa Pajalele Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangakayu(foto;HR)

BANNIQ.Id, PasangkayuPT Mamuang merealisasikan Coorporate Social Respon Sibility(CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan melalui perbaikan jalan dengan menurunkan alat berat yakni gereder dan bomag di desa Pajalele, kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Senin (30/10).

Adapun kegiatan CSR di desa Pajalele yakni menggusur dan memadatkan jalan tani di jalan sonjo dusun maju jaya sepanjang 1000 meter/1 km.

Selain itu, sekitar 600 meter jalan menuju somel/kuburan di dusun Masennang desa Pajalele juga di padatkan dengan menggunakan bomag.

Dalam pelaksanaan, M Syahrir (Kadus Maju jaya) dan Arman atau biasa di Safa dengan panggilan Boge berada di lokasi dan memantau alat kerja sampai selesai.

Terimakasih kepada pihak manajemen PT Mamuang yang sudah membantu memperbaiki akses jalan petani warga masyarakat desa Pajalele,” ucap M Syahrir.

Hal senada juga disampaikan oleh kepala desa Pajalele Yusman. “Terimakasih banyak kepada manajemen PT Mamuang yang telah memberikan bantuan menurunkan dua alat beratnya untuk memperbaiki infrastruktur jalan tani di desa kami ini,” ujarnya.IHR-***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: