Rombongan Pertama Kontingen PON XX Sulbar, Sore Ini Bertolak ke Makassar

Hits: 18

Rombongan I Kontingen PON XX Sulbar(photo:banniq.id)

BANNIQ.Id.Mamuju.Rombongan pertama kontingen PON XX Sulbar yang terdiri dari atlit , menejer dan pelatih Cabor Muathay, Sepak Takraw Putra dan Putri dan atlit dayung, Tenaga kesehatan sebanyak 4 orang dan Pengamanan sebanyak 3 orang , Rabu sore ini (22/9/2021) bertolak ke Makassar untuk kemudian akan menuju Sentani Airport Kamis,23 September 2021 besok.

Ketua rombongan Ruslan, menjelaskan kepada anggota kontingen beberapa saat sebelum meninggalkan wisma Malaqbiq sebagai tempat pemberangkatan, agar disiplin selama perjalanan termasuk untuk mengenakan atribut kontingen Sulbar, untuk keberangkatan menuju Jayapura.

” Meskipun hari ini masih banyak Anggota rombongan yang tidak mengenakan atribut kontingen Sulbar, baik baju, Training dan atribut lainnya, namun besok pada saat kita akan bertolak ke Jayapura, semua harus mengenakan karena kita akan disambut secara resmi di sana,” tandasnya.

Ditambahkan Ruslan, rombongan akan langsung masuk bandara Sultan Hasanuddin untuk melakukan penerbangan jam 8 WITA Kamis tanggal 23 September.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *