Sambut Ramadhan, DPD PDIP Sulbar Salurkan Bantuan Sembako

Hits: 60

Sekum PDIP Sulbar, Charles Wiseman, saat menyerahkan bantuan Sembako ke salah seorang anggota masyarakat simbuang Mamuju(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Ikut meringankan beban masyarakat miskin akibat Pandemo Covid 19, DPD PDIP Sulbar salurkan batuan paket Sembako ke masyarakat miskin di Mamuju.

Sekertaris Umum DPD PDIP Sulbar, Charles Whiseman, Kamis(23/4/2020) di Kantor DPD PDIP Sulbar mengatakan, penyaluran bantuan tersebut merupakan rangkaian kegiatan penyaluran bantuan yang sama oleh Ketua DPD PDIP Sulbar di Pasangkayu belum lama ini, juga kata Charles adalah rangkaian kegiatan yang telah dilakukan oleh Anggota DPR RI Arwan Aras, seperti Pembagian masker dan Hendzanitiser.

” Ini rangkaian kegiatan penyaluran bantuan yang dilalukan oleh Ketua DPD PDIP Sulbar beberapa hari lalu, juga bantuan yang diberikan oleh Anggota DPR RI partai PDIP Dapil Sulbar, juga pengurus DPC PDIP di Masing-masing Kabupaten, bantuan tersebut berupa Pembagian Masker, Pembagian Cairan Handsanitizer, dan Penyemprotan Disinfektan dan pembagian sembako bagi masyarakat terdampak Covid 19,” Terang Charles.

Dengan bantuan tersebut Charles berharap, dapat menjadi spirit bagi masyarakat yang menerimanya, khusunya dalam suasana menyambut Bulan Suci Ramadhan.” Harapan kami, dengan bantuan yang tidak seberapa ini, Masyarakat dapat menikmatinya dan menjadi spirit khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” Sambungnya.

Terwujudnya bantuan tersebut kata Charles lebih jauh, adalah bentuk partisipasi kader partai PDIP yang duduk di DPRD Kabupaten dan Provinsi, mereka secara sukarela menyisihkan penghasilannya untuk mengadakan bantuan ini.

” Kami amat apresiasi ke teman-teman Kader PDIP yang duduk di DPRD baik di Provinsi yang telah menyisihkan penghasilannya sebagai donasi untuk mengadakan bantuan ini,” Imbuhnya.

Masih kata Charles, Khusus untuk Bantuan DPP PDIP, Mereka mengirimkan brosur yang diinstruksikan langsung ketua DPP PDIP ibu Megawati Soekarnoputri.

” Dalam paket batuan ini,kami sertakan brosur yang diinstruksikan langsung ketum PDIP Ibu Hj Megawati Soekarno Putri , konten Brosur tersebut untuk mengedukasi masyarakat tentang bagaimana mencegah Penyebaran Covid 19,” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *