Sebagai Putra Daerah, Nero Yakin Akan Unggul di Pasangkayu

Nero Leo Adriani bersama Sekjend PAN, Eddy Suparno(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar~Calon Anggota DPD RI Dapil Sulbar,Nomor Urut 43 Nero Leo Adriani, yakin akan mendapat dukungan maksimal terhadap dirinya di kampung halamannya di Kabupaten Pasangkayu, mengingat satu-satunya putra daerah Pasangkayu yang ikut sebagai calon anggota DPD RI adalah dirinya.

” Saya yakin masyarakat Pasangkayu akan mendukung full ke saya sebagai satu-satunya Putra daerah yang ikut berkompetisi sebagai caleg DPD RI di Pemilu tahun ini, dan keyakinan saya itu tidak muluk-muluk, karena kami telah bekerja maksimal beberapa bulan ini, fakta di lapangan Alhamdulillah kita yang dominan,” Terang Nero, saat konferensi Pers Kamis Petang(28/3/2019), di Maleo Hotel Mamuju.

Fakta- fakta dukungan tersebut lanjut Pemuda energik yang punya relasi luas dengan tokoh politik di Pusat ini, juga didasarkan hasil salah satu lembaga survey yang memposisikan dirinya sebagai peraih suara terbanyak ketiga Se Sulbar, untuk itu dirinya yakin akan mendapatkan. dominasi dukungan terhadap dirinya khusus di daerah kelahirannya, Kabupaten Pasangkayu.

” Seperti Kabupaten lainnya di Sulbar, Kabupaten Pasangkayu masih sangat butuh dukungan pemerintah Pusat untuk pengembangannya, olehnya jika Allah Subhanahu Wataalah berkehendak melalui dukungan maksimal masyarakat, saya berhasil terpilih sebagai senator, tentu saya akan total memperjuangkan harapan masyarakat Pasangkayu dan Sulbar umumnya sesuai tugas dan fungsi saya sebagai DPD,” Ujar Calon DPD Sulbar termuda ini.

Dengan usianya yang masih belia, ada keraguan berbagai kalangan dirinya belum bisa untuk membawa amanah masyarakat Sulbar di Senayan selaku senator kelak.jika terpilih, namun pria lajang ini menepis semua keraguan itu.

” Mungkin kita bisa lebih bijak untuk menilai kompetensi seseorang dengan tidak hanya memandang fisiklinya, tetapi cobalah mengambil kesimpulan dari orang tersebut tentang dedikasi dan kiprahnya yang telah ia lakukan, memang secara fisik usia saya masih sangat muda,tetapi saya pernah sekerja dengan orang-orang yang jauh lebih senior dari saya sebagai staf ahli Gubernur Sulbar bidang hubungan pemerintah pusat-daerah dan luar negeri,” Pungkasnya.|nr.smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *