Sabtu, April 13, 2024

Segera Tuntaskan Hutang Pembebasan Lahan, Kadisperkim Sulbar Gelar Rapat Teknis

- Advertisement -

Kadis Perkim Sulbar, H.Syaharuddi,SE saat memimpin rapat percepatan penyelesaian pembebasan lahan bersama Staf di ruang rapat Disperkim Sulbar(foto: repro)


BANNIQ.Id. Sulbar. Mendukung upaya percepatan pelaksanaan program di awal tahun yang diserukan oleh Pj Gubernur Sulbar, Prof.Zudan Arifakhrulloh melalaui Penandatanganan Pakta Integritas, Dinas Perumahan dan Pengembangan Kawasan Permukiman (Disperkim) Sulbar, langsung melaksanakan tindak lanjut usai apel bersama langsung melakukan rapat terkait refleksi dan evaluasi akhir tahun 2023 tentang hasil capaian program dan kegiatan tahun 2023 dan di lanjutkan dengan rapat percepatan pelaksanaan program di bidang pertanahan sebagai tindak lanjut arahan gubernur terkait penyelesaian utang pembebasan lahan bandara dan lainnya.

” Jadi hari ini kami gelar rapat evaluasi pelaksanaan program 2023, dan upaya percepatan penyelesaian utang pembebasan lahan sebagaimna arahan Pj Gubernur,” jelas Kadis Perkim Sulbar, H.Syaharuddin,SE, Rabu(3/1/24).

Dengan program percepatan penyelesaian utang pembebasan lahan tersebut kata Syaharuddin, masyarakat pemiliki lahan tahun ini akan segera mendapatkan onpensasi pembebasan lahan.

” Moga tahun ini melalui program penyelesaian hutang pembebasan lahan, masyarakat pemiilik lahan akan dapat konpensasi pembebasan lahan,” pungkasnya.I***

Baca Juga >>   Kepala Bapperida Shalat Ied Bersama PJ Gubernur Sulbar di Masjid Baitul Anwar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: