Jumat, Juli 12, 2024

Semarakkan HUT Bhayangkara ke78,Polda Sulbar Gelar Lomba Stand-Up Comedy dan Mewarnai

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar – Lomba stand up comedy dan melukis/mewarnai juga menjadi salah satu kegiatan yang semakin memeriahkan Perayaan hari Bhayangkara ke 78 di Sulbar.

Kegiatan yang berlangsung di Lantai 2 Matos itu, diikuti oleh puluhan komika dan ratusan peserta untuk lomba melukis dan mewarnai. Sabtu (22/6/24). 

Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar yang membuka langsung kegiatan itu mengatakan perlombaan ini selain bertujuan untuk memeriahkan hari Bhayangkara juga untuk mencari bakat di bidang stand up comedy yang dapat kita orbit ke tingkat nasional. 

“Lewat kegiatan ini, ya mudah-mudahan adalah dari Sulbar ini yang nanti bila ada acara-acara secara nasional nanti saya kirim, khusus hasil dari lomba stand up comedy,” ungkapnya.

Bersamaan itu, Kapolda juga berharap melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi daya tarik para pengunjung untuk datang ke Mamuju. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Sulbar, Ketua Bhayangkari dan para tamu undangan yang memberikan apresiasinya atas langkah kongkrik yang dilakukan Polda Sulbar yang memberikan kesan positif masyarakat.|***

Baca Juga >>   Berbagai Hiburan dan Pertunjukan dapat Disaksikan di Manakarra Fair 2024, Ayo Ajak Keluarga dan Kolega Anda
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: