Sentuhan Tangan Dingin 3 Desainer Nasional untuk Busana Hasil Tenun Sulbar, Pukau Pengunjung Pameran Kriyanusa

Hits: 177

Ketua Dekranasda Sulbar,Hj.Andi Ruskati Alibaal, bersama Tiga desainer Nasional yang merancang busana berbahan kain tenun sutera mandar, dan para model yang memperagakan busana tenunan sutera Mandar(photo:An)

BANNIQ.Id.Jakarta Hari ini, Sabtu 14 September 2019, jam 14.00 Wib, Balai Kartini Menjadi Saksi semaraknya penampilan model yang mengenakan Busana yang berbahan kain tenun sutera Mandar, dalam acara Fashion Show hasil tenun Provinsi Sulbar sebagai rangkaian kegiatan pameran Kriyanusa, Provinsi Sulbar tampil bersama beberapa provinsi lainnya, seperti Maluku,Utara,Kalimantan Barat dan Kota Malang.

Selain dihadiri para desainer dan model,kegiatan fashion show untuk agenda provinsi Sulbar ini, dihadiri Langsung Ketua Dekranasda Sulbar,Hj.Andi Ruskati Alibaal.

Busana berbahan sutera mandar bermotif klasik,(kotak-kotak) dengan paduan warna yang indah dan menawan menjadi sangat artistik berkat sentuhan tangan dingin tiga desainer ternama yakni Ririn Octavia, mendesain 2 baju,Sulfie Amir mendesain 3 baju.Indira Hadi mendesain 5 baju.

Dihadapan ratusan pengunjung busana berbahan tenunan mandar yang dikenakan para model memukau dan membuat mata mereka terpana melihat pesona kain tenun sutera Mandar yang indah dan menawan.

” Indah dan terkesan sangat klasik, kain tenun Sulbar ini, warnanya juga pariatif dan sangat menawan,” Aku Nana Trisna Kusmayani, salah seorang pengunjung Pameran Kriyanusa dari Bandung.|trb.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *