Jumat, Juli 12, 2024

Siap Dampingi Sutinah Sebagai Bacawabup di Pilkada, Ketua Apdesi Mamuju Antar Surat Permohonan di DPD Demokrat Sulbar

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. Kepala desa Bambu kecamatan Mamuju, yang juga ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Mamuju,Hartono hari ini bertandang ke DPD partai Demokrat Sulbar, mengantar Surat permohonan untuk mendampingi sebagai balon wakil bupati dari Sutinah Suhardi.

Kedatangan Hartono didampingi tim dan kerabat serta ketua LSM Gerak,Arman,SE bersama pengurus lainnya. Hartono dan rombongan diterima oleh Staf sekretariat DPD Partai Demokrat Sulbar Rahmaniah.

Rahmaniah mengatakan,pendaftaran Calon bupati dan wakil bupati untuk Mamuju, tidak dibuka kecuali untuk Cagub dan cawagub yang dibuka. Namun karena yang bersangkutan menurut informasi sudah komunikasi dengan ketua DPC, Hj.Sitti Suraidah, olehnya suratnya diterima untuk kemudian akan diteruskan ke pimpinan.

” Pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati sesungguhnya untuk mamuju kami tidak buka dan lagian waktunya juga sudah tertutup, tetapi karena yang bersangkutan sudah komunikasi dengan ketua DPC, makanya kami terima saja surat permohonan ini untuk kemudian akan kami teruskan ke pimpinan,” Rahmaniah,Sabtu(29/6/24).

Usai menyerahkan surat permohonan di Sekretariat DPD Demokrat Sulbar, Hartono berkeyakinan berpotensi untuk di pinang oleh Sutinah sebagai Bacawabup.

” Insya Allah jika Tuhan berkenan saya dampingi ibu bupati di pilkada Mamuju, saya siap berkolaborasi untuk membangun Mamuju yang lebih maju dan berkembang, terutama untuk penguatan dan pengembangan potensi desa,” jelas Hartono.

Untuk potensi kemenangan ketika ia dipinang Sutinah sebagai Bacawabup, kata Hartono pngurus Apdesi Mamuju akan siap memberikan dukungan.

” Sebanyak 88 anggota Apdesi Mamuju baik yang purna maupun yang masih aktif, siap memberikan dukungan bila saya jadi Pendamping Hj Sutinah, selain itu saya selaku putra daerah yang memiliki keluarga dan kekerabatan yang sudah cukup dikenal di Mamuju,tentu itu akan menjadi kekuatan untuk mendukung saya di Pilkada nanti,” Harapnya.|***

Baca Juga >>   Tahap Pemutakhiran Data Pemilih untuk Pilkada Serentak, Progres Coklit di Sulbar Sudah Mencapai 95%
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: