Rabu, Juli 24, 2024

Sinyal Pasti Maju di Pilgub Sulbar, ABM Produksi Video Kreatif

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Polewali. Tim kreatif HM Alibaal Masdar telah memproduksi video berdurasi 28 detik yang berjudul Welcome To Sulawesi Barat.

Dalam video ini,ABM sapaan Karib Alibaal Masdar tampil dalam berbagai style, ada yang penampilan formal, agamis, santai dan Sporty  seolah menggambarkan tentang lembaga yang dipimpinnya saat ini, antara lain sebagai ketua Koni, Ketua DMI, DHD 45 dan beberapa organisasi lainnya.

Secara non verbal, dalam Video ini ABM juga menyapa masyarakat di Enam Kabupaten di Sulbar, tim kreatif ABM membuat video ini lebih menarik dengan mixing lagu “Ok gas” yang juga digunakan oleh Prabowo-Gibran pada saat pilpres.

Kordinator tim kreatif ABM, Rusman tony mengatakan, video tersebut sebagai gambaran bahwa teknologi itu harus dimanfaatkan secara positif, karena era saat ini memang umat manusia tak bisa berkelit dari IT, dan salah satu media penyampai pesan yang efektif, dan efisien melalui Information Tecnologi (IT).

Selain itu sebut Rusman, diproduksinya video tersebut adalah satu sinyal kepastian akan majunya ABM di Pilgub Sulbar.

” Video tersebut mengirimkan pesan bahwa HM Ali Baal Masdar Siap secara fisik dan psikis Maju di Pilgub Sulbar November 2024,” pungkas penyiar senior ini.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: