SMKN 1 Majene Fasilitasi Tenaga Kerja yang Ingin Bekerja di Korsel

Hits: 1

Photo Piagam kerjasama dan Photo magang mahasiswa Korea Selatan di SMKN 1 Majene(photo:ist)

BANNIQ.Id.Majene. Prestasi SMKN 1 Majene dalam menjalin kerjasama dengan Perguruan Tinggi di Luar Negeri patut diapresiasi pasalnya, Sekolah yang dipimpin oleh Sudarfiana ini, telah bekerjasama dengan beberapa Perguruan tinggi di Korea Selatan.

Menurut Sudarfiana, Rabu(18/3/2020) ada dua Perguruan tinggi di Korsel yang bekerjasama dengan SMKN 1 dalam bidang Pengembangan Pendidikan dan fasilitasi pengiriman tenaga kerja di Korea selatan.

” Kami bekerja sama dengan beberapa Perguruan tinggi di Korea, beberapa dari mahasiswa Korea tersebut sudah pernah magang di Sekolah Kami, saya dan beberapa guru di sini sudah pernah juga berkunjung ke Perguruan Tinggi tersebut, mereka para mahasiswa tersebut berbagai jurusan ada juga yang jurusan bahasa Indonesia, dan lain-lain,” Terang Pria yang telah lama menjadi Kasek di SMKN 1 Majene ini.

Dia menambahkan, kerjasama lain yang juga dijalin dengan Perguruan Tinggi di Korea tersebut, yakni koneksitas Tenaga kerja yang ingin bekerja di Korea dengan penghasilan yang cukup fantastis.

” Kerjasama yang kami bangun juga, yakni Koneksitas tenaga kerja yang ingin bekerja di Korsel, pihak SMKN 1 dapat menyambungkan ke pehak penyedia tenaga kerja di Korea, dan untuk kelancaran komunikasi di Korea kmai jiga dapat menfasilitasi calon tenaga kerja bersangkutan untuk kursus bahasa Korea sebelum berangkat ke sana,karena ini salah satu persyaratan,” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *